Sukses

Entertainment

Masih Kerja Meski Sakit, Sarwendah: Walaupun Sakit Kita Juga Butuh Biaya

Fimela.com, Jakarta Saat ini kesehatan Sarwendah dan Ruben Onsu sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya keduanya diketahui sedang mengidap penyakit yang ada di tubuhnya masing-masing.

Baru-baru ini, Ruben Onsu melakukan perawatan di rumah sakit hingga mendapat transfusi darah. Sedangkan Sarwendah harus berjuang melawan penyakit langka yang ada di batang otaknya.

Walaupun sakit, akan tetapi Ruben Onsu dan Sarwendah tetap giat bekerja. Pasangan ini tampak wara-wiri di berbagai acara hiburan, baik itu syuting atau menghibur orang lain di acara off-air.

Ditanya soal aktivitasnya yang masih sibuk dengan pekerjaan walaupun sakit, Sarwendah pun memberikan jawaban. "Kalau misalnya orang nanya kenapa sih masih kerja atau kaya gimana, ya realistis aja walaupun sakit kita juga butuh biaya," jelas Sarwendah seperti yang dikutip dari tayangan Kiss Pagi di channel YouTube Indosiar, beberapa waktu lalu.

Kerja

Ruben Onsu dan Sarwendah memilih untuk menghadapi penyakit yang diidapnya dengan bekerja. Hal ini merupakan bagian dari aktivitasnya yang biasa dilakukan oleh pasangan ini.

"Lagian kalau orang yang sudah terbiasa kerja dan tiba-tiba kita disuruh diam saja di rumah, itu juga nggak mungkin," tuturnya.

Tak Ingin Stres

Dengan bekerja, Sarwendah dan Ruben Onsu mempunyai kesibukan yang bisa mengesampingkan keluhan penyakit. Sarwendah juga khawatir jika ia dan Ruben Onsu terlalu lama beristirahat justru akan mendatangkan masalah baru.

"Malah mungkin bisa bertambah pikirannya jadi tambah stres. Jadi segala sesuatu kerjaan yang kita lakukan sekarang pun dalam pengawasan dokter, jadi dokter pun mengizinkan," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading