Marshanda Dikabarkan Hilang, Adik Kandung Beri Klarifikasi

Nizar Zulmi28 Jun 2022, 06:24 WIB
Diperbarui 28 Jun 2022, 06:24 WIB
[Fimela] Marshanda

Fimela.com, Jakarta Selama 24 jam terakhir publik dibuat heboh dengan kabar menghilangnya Marshanda. Kabar tersebut beredar setelah Sheila Salsabila mengunggah pencarian untuk Caca yang disebutnya hilang.

Sheila merupakan salah satu teman Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia pun meminta bantuan melalui media sosial untuk mencari keberadaan Caca.

"Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia (Marshanda) tengah berada dalam Manic Episode. Mohon bantuannya Pak @jokowi, kemarin dia sebut nama Bapak dan presiden @joebiden," tulis Sheila Salsabila di Instagramnya (27/6/2022).

Namun sebuah klarifikasi disampaikan oleh pihak keluarga Marshanda. Isu sang aktris yang disebut hilang tidaklah benar.

Pernyataan Adik

Kasus Marshanda Hilang
Klarifikasi keluarga Marshanda yang diduga hilang (Instagram @dollyssa)

Pernyataan itu datang dari Alyssa, yang merupakan adik kandung Marshanda. Ia menyebut kakaknya tidak hilang dan sedang dalam kondisi yang baik-baik saja.

"PERNYATAAN KLARIFIKASI. Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di Media Massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklaifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa dalam unggahan Instagram Story-nya (27/6/2022) dini hari.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu per satu," lanjut Alyssa.

Sedang Ditangani

Marshanda dan Alyssa
Marshanda dan Alyssa (Instagram @dollyssa)

Alyssa memohon pengertian atas hal yang telah menyita perhatian publik tersebut. Dirinya juga mengimbau agar update tentang Marshanda sebaiknya datang dari pihak keluarga saja.

"Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela