G-Dragon Foto Bareng J-Hope, ARMY dan VIP Sambut Antusias di Medsos

Nizar Zulmi28 Jun 2022, 14:24 WIB
Diperbarui 28 Jun 2022, 14:24 WIB
J-Hope G-Dragon

Fimela.com, Jakarta Konser dan fanmeeting memang hal menarik yang selalu dinantikan fans. Namun ada hal lain yang kerap membuat mereka histeris, yakni pertemuan para idol ternama dalam satu acara.

Mulai dari interaksi atau sekadar hadir di acara yang sama, momen ini tak jarang menuai perhatian fans. Termasuk saat G-Dragon, pentolan grup BigBang terlihat 'nongkrong' bareng J-Hope, rapper BTS.

Keduanya kedapatan menghadiri acara makan malam yang dilangsungkan di Seoul pada akhir pekan lalu. Mereka diundang oleh seniman kontemporer asal Amerika Serikat bernama Tom Sachs.

Foto Bareng

Di acara makan malam tersebut, tampak J-Hope, G-Dragon dan beberapa figur kenamaan Korea Selatan lainnya. Ada Park Seo Joon, Choi Woo Sik bahkan Seolhyun AOA.

Namun banyak mata tertuju pada G-Dragon dan J-Hope yang dianggap sebagai rapper sukses di industri K-Pop. Keduanya punya fanbase yang sama-sama besar, yakni ARMY dan VIP.

G-Dragon dan J-Hope
G-Dragon dan J-Hope

Reaksi Fans

Penggemar ikut antusias melihat 'interaksi' dua rapper tersebut. Beberapa orang menyoroti keterlibatan member BTS yang saat ini memang sedang fokus dengan akvitias individu. Hal ini membuat mereka bisa lebih leluasa menghadiri event-event spesial, seperti V yang terbang ke Paris bersama Lisa dan Park Bo Gum untuk fashio show Celine.

Selain itu fans juga menyoroti Suga yang memilih tak ikut foto bareng. "Fakta bahwa Suga ikut dengan J-Hope di acara itu tapi tak foto bareng, sangat menunjukkan karakternya," kata salah satu fans.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela