Sukses

Entertainment

Potret Haru Acara Kelulusan Rizky Langit Ramadhan Anak Rossa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa membagikan beberapa momen mendampingi putranya wisuda. Beberapa momen dibagikan di akun instagramnya. Ada potret yang membuat haru netizen.

Rizky Langit Ramadhan anak dari pernikahannya dengan Yoyo Padi baru saja lulus SMP. Pelantun lagu Tegar itu membagikan beberapa momen mendampingi putranya saat acara wisuda.

Dari beberapa kali unggahan foto kebersamaannya dengan putranya acara wisuda, ada yang membuat netizen haru hingga mewek.

"Aku mencintaimu sampai kapanpun," tulis Rossa dalam beberapa potret memeluk hingga mencium kening putranya.

Seperti diketahui, setelah rumah tangganya dengan Yoyo Padi berakhir pada tahun 2009 silam, Rossa membesarkan putranya seorang diri. Berikut potret yang membuat haru netizen.

Wisuda Rizky dilakukan secara daring. Remaja berusia 15 tahun itu wisuda didampingi oleh orang-orang tercintanya. Momen Rizky mencium tangan ibunya.

Penuh kasih sayang, sekitar usia tiga tahun, orang tua Rizky harus berpisah. Sejak itu, Rizky tinggal bersama ibunya.

'Gak ada kata yang bisa mengekspresikan betapa bersyukur dan bangganya ibu punya kaka,' tulis Rossa dalam selembar surat dengan tulisan tangan.

Rossa juga membagikan ungkapan hati putranya yang kini sudah berusia 15 tahun.

Dari beberapa potret berikut, membuat banyak netizen haru. Selama ini, Rossa sebagai single parent dalam membesarkan anaknya.

'Terharu liat ini...,' tulis vanywang05. 'Kok aq ikut Nangis.. Lht Rossa dipeluk anaknya di hari pelepasan anaknya.. Sdh remaja anaknya..,' tulis yenita_yen6. 'jd terharu ikut meweeek aq teh .bahagia sllu teteh and kaka,' tulis iin.anjani.10. 'Sungguh terharu, good mother teh Ocha,'tulis reyzakyalfatih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading