Sukses

Entertainment

Bikin Baper, Citra Kirana dan Rezky Aditya Jalani Bahagia di Aku Titipkan Cinta

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah sejak tahun 2019 silam. Sejak resmi menjadi suami istri, pasangan ini kerap menunjukkan kemesraan dan romantisnya. Romansa kasih sayang pasangan ini tidak hanya dalam biduk rumah tangga, tapi juga dipersatukan kembali dalam sebuah sinetron berjudul Aku Titipkan Cinta.

Sebelum menikah, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu ketemu melalui sinetron. Tapi, saat itu keduanya belum pacaran. Setelah menikah dan punya anak, pasangan ini dipersatukan lagi dalam satu judul sinetron.

“Setelah sekian lama kita satu sinetron lagi. Dulu satu sinetronnya belum menikah, sempat satu sinetron tapi tidak begitu Panjang. Di sin sudah menikah, kayaknya Allah sudah memberikan yang terbaik,” ujar Citra Kirana pada Senin (27/6/2022) dalam jumpa media di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sebelum menerima tawaran, Ciki (panggilan Citra Kirana) sempat menanyakan siapa yang menjadi lawan mainnya. Mengingat salah satu keinginannya main sinetron bersama sang suami.

Sebelum menjadi suami istri, Citra Kirana dan Rezky Aditya sempat terlibat satu sinteron. Setelah 10 tahun, pasangan ini kembali dipasangkan dalam sinetron berjudul Aku Titipkan Cinta. Hal itu sesuai keinginan Citra saat akan kembali bermain sinetron.

'Sebenarnya setelah menikah concern sama sinetron, jadi kalau main sinetron lagi mainnya sama suami sendiri. Jadi pas dibilang sama Rezky dong sekalian, pas banget dong,' kata Citra Kirana.

Hal senada juga diungkapkan Rezky Aditya. Dirinya merasa senang bisa mendapat kesempatan beradu akting dengan istri tercinta yang menurutnya sangat luar biasa.

Ia mengaku sudah lama tidak beradu akting dengan Citra Kirana, karenanya ia berharap chemistry sebagai pasangan bisa membantunya dalam sinetron ini.

'Semoga chemistry-nya semakin dewasa dan matang. Saya seneng banget bisa adu chemistry lagi sama istri saya tercinta, ini kesempatan yang luar biasa,' ungkap Rezky Aditya.

Selain Citra dan Rezky, sinetron Aku Titipkan Cinta yang mulai tayang Senin, 27 Juni 2022 setiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV ini juga dibintangi bersama sederet bintang lainnya seperti: Ari Wibowo, Ira Wibowo, Michelle Joan, Puspitasari, Tabah Penemuan, dan Barry Prima.

Menurut Senior Manager Acquistion & Distribution ANTV, Gunawan, pemilihan Rezky dan Ciki sendiri ternyata sudah diperhitungkan secara matang dan lama. Termasuk penilaian bahwa mereka merupakan pasangan yang diidolakan banyak orang dan menjadikan panutan.

'Rezky Adhitya dan Citra Kirana merupakan pasangan yang fenomenal dan digemari masyarakat saat ini. Kami harap dengan chemistry keduanya yang sudah terbentuk, dapat dirasakan juga melalui sinetron Aku Titipkan Cinta dan berhasil membuat baper ANTVLovers yang menyaksikannya di rumah,' ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading