Tak Lagi Muncul di TV, Arie Untung Akui Tersandung Hal yang Prinsipal

Rivan Yuristiawan28 Jun 2022, 16:24 WIB
Diperbarui 28 Jun 2022, 16:24 WIB
Arie Untung (Foto: Instagram/@ariekuntung)

Fimela.com, Jakarta Besar dari dunia entertainment, Arie Untung belakangan mulai jarang terlihat di layar kaca. Sejak memperdalam ilmu agama, suami dari Fenita Arie itu lebib fokus untuk berbisnis ketimbang mengisi acara-acara di TV. Ternyata, keputusannya itu dilandasi beberapa alasan yang terbilang prinsipal.

Hal itu disampaikan Arie Untung saat ditemui di kawasan Jagakarsa, belum lama ini. Menurutnya, alasan jarang muncul di acara-acara televisi karena keberadaan wanita-wanita berpakaian seksi.

"Gue beberapa tahun belakangan memang sudah tidak lagi (aktif di TV). Mulai banyak muncul wanita-wanita seksi," kata Arie Untung.

"Katanya wanita seksi ini muncul cuma buat menyeimbangkan, tapi guenya nggak bisa," sambungnya kemudian.

Tak Lucu

[Bintang] Arie Untung
Berkah Cinta Ramadan MNCTV (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebih lanjut, Arie Untung juga menuturkan jika saat ini dirinya sulit untuk mengikuti alur program-program komedi yang dulu sering ia lakoni. Menurutnya, hal itu berkaitan dengan hal prinsipal yang tak ingin lagi mencela lawan mainnya.

"Kalau tidak mencela orang, ya saya tidak lucu," ungkapnya.

Cari Formula Baru

Famestory Fenita Arie dan Arie Untung
Menjalani iktikaf di bulan Ramadan bersama anak-anaknya menjadi kenangan yang tak terlupakan. (Fotografer: Bambang E. Ros/Fimela)

Meski begitu, Arie Untung tak lantas menutup bakatnya berkomedi. Namun, kini ia memilih untuk menggunakan platform YouTube pribadinya untuk berkomedi tanpa harus menyinggung perasaan lawan mainnya.

"Sudah ketemu lah ramuan komedinya, tapi masih dalam proses. Nanti kalau sudah jadi, kami unggah lah," pungkas Arie Untung.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela