Sempat Heboh Dikabarkan Hilang, Berikut Kabar Terbaru Marshanda

Sutikno29 Jun 2022, 07:53 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 07:53 WIB
[Fimela] Marshanda

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, sempat dihebohkan dengan kabar artis cantik Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar hilangnya bintang sinetron Bidadari itu disampaikan oleh sahabat Caca Sheila Salsabila.

"Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia (Marshanda) tengah berada dalam Manic Episode. Mohon bantuannya Pak @jokowi, kemarin dia sebut nama Bapak dan presiden @joebiden," tulis Sheila Salsabila.

Kabar hilangnya Marshanda membuat heboh warganet. Terlebih, dalam unggahan di instagram story tersebut, sahabat Caca juga mencolek Presiden Jokowi dan juga Presiden Amerika Joe Biden.

Setelah sempat membuat heboh dengan kabar hilangnya mantan istri Ben Kasyafani tersebut, akhirnya pihak keluarga memberikan klarifikasi. Selain itu, sahabat Caca juga memjelaskan kondisi perempuan seorang anak itu dalam kondisi baik-baik di salah satu rumah sakit. Dan masih pingin sendiri.

Melalui akun instagramnya, adik Marshanda Alyssa mengklarifikasi kabar hilangnya sang kakak di Los Anggeles, Amerika Serikat, pada Senin 27 Juni 2022 lalu.

[Fimela] Marshanda
Marshanda (Instagram/marshanda99)

'Kami selaku keluarga ingin mengklaifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,' tulis Alyssa dalam unggahan Instagram Story-nya.

[Fimela] Marshanda
Marshanda (Instagram/marshanda99)

Alyssa memohon pengertian atas hal yang telah menyita perhatian publik tersebut. Dirinya juga mengimbau agar update tentang Marshanda sebaiknya datang dari pihak keluarga saja.

[Fimela] Marshanda
Marshanda (Instagram/marshanda99)

'Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,' pungkasnya.

[Fimela] Marshanda
Marshanda (Instagram/marshanda99)

Melalui kanal Youtube-nya, Sheila Salsabila sahabat Marshanda di Amerika menceritakan kondisi Marshanda sebelum dinyatakan hilang.

[Fimela] Marshanda
Marshanda (Instagram/marshanda99)

Sheila menyebut perempuan satu anak itu tidak minum obat selama empat hari. Karena koper yang berisi obat-obatan, masih tertinggal di pesawat. Sheila sendiri mengaku seorang dokter yang belajar di tiga negara.

[Fimela] Marshanda
Marshanda (Instagram/marshanda99)

'Jadi ya Chacha itu sudah tidak minum obat selama empat atau tiga hari ya aku lupa. Karena kopernya Chacha itu ada di pesawat, nah pada saat dia sudah turun dari pesawat kopernya itu masih di dalam pesawat,' kata Sheila seperti dilansir dari kanal Youtubenya.

[Fimela] Sheila Salsabila
Sheila Salsabila (Youtube/WHITE WITCH - Sheila Salsabila Vinksteijn)
Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela