Sukses

Entertainment

Dari Reisa Broto Asmoro Juga Vicky Shu Ramaikan Axel Vinnese Intimate Gathering

Fimela.com, Jakarta Reisa Broto Asmoro dan Vicky Shu menjadi bagian dalam sebuah gelaran bernama Axel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta. Diketahui, awal tahun 2022, UBS Gold secara offline menyapa Fashion Enthusiast Surabaya.

Dan kini menyapa Fashion Enthusiast Jakarta. Nama- Nama Fashion Enthusiast seperti Anissa Aziza, dr. Reisa Broto Asmoro, Mita Soedarjo, Tantri Vokalis dan Chua Bassis Band Kotak, Vicky Shu dan lainnya turut meramaikan Intimate Gathering di Jakarta kali ini.

Selain mengenalkan berbagai desain terbaru dari Axel Vinesse, acara diisi dengan kegiatan membuat Tray Jewellery & Calligraphy Engrave sebagai bentuk edukasi juga kepada pecinta aksesoris emas pentingnya dalam menempatkan koleksi aksesoris emas yang dimiliki dengan tepat.

Talkshow

Acara juga diisi dengan mini talkshow bersama Michael Yahya selaku E-commerce Director UBS Gold, Caren Delano Fashion Stylist & BA UBS Gold, Influencer & Fashion Enthusiast Astrid Satwika dan juga dr Emilia Slamat.

Mini Talkshow tersebut mengangkat tentang bagaimana setiap karakter BOLD and EDGY memiliki otentik ciri khas, sebagaimana setiap series Axel Vinesse. Axel Vinesse selalu menghadirkan inovasi desain yang relevan dan otentik gaya fashion urban.

"Kami percaya dengan experience secara langsung lewat kegiatan ini, maka akan semakin menguatkan alasan kenapa Axel Vinesse by UBS Gold adalah must to have jewelry all the time. Selain itu kami juga ingin terus menyebarkan semangat dalam mengenali karakter diri di dalam menemukan penampilan yang sesuai ciri khas atau autentik diri seorang pecinta fashion lewat koleksi Axel Vinesse," ujar Michael Yahya.

Citra Maksimal

Koleksi Axel Vinesse sangat memperhatikan perkembangan fashion terkini sependapat dengan Axel Vinesse, Astrid Satwika sebagai Influencer dan Fashion Enthusiast berpendapat Axel Vinesse is a bold yet versatile piece of jewelry which elevates our look, whether it’s daily or on special occasions.

Bold and edgy design breathes fresh air to statement jewelries and the price range is (surprisingly) affordable for such quality. Axel Vinesse by UBS Gold memiliki konsep perhiasan yang Bold, Edgy, dan Urban.

Dengan tagline In Gold We Bold, setiap sisi dan sudut dari perhiasaan Axel Vinesse by UBS Gold ini dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan perhiasaan yang memiliki skil serta jam terbang yang tinggi.

"Penampilan dengan aksesoris emas adalah citra yang maksimal dari konsep diri seseorang, sehingga cara terbaik untuk penampilan yang maksimal cuma dengan perhiasan emas," ujar Caren Delano, Fashion Stylist dan BA UBS Gold.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading