Puluhan Tahun Berakting, Ari Wibowo dan Ira Wibowo Baru Pertama Syuting Bareng

Anto Karibo29 Jun 2022, 13:24 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 19:20 WIB
[Fimela] Ira Wibowo dan Ari Wibowo

Fimela.com, Jakarta Kakak beradik Ira Wibowo dan Ari Wibowo dikenal merupakan pemeran senior tanah air. Keduanya yang sama-sama menekuni karier di dunia akting ternyata tak pernah dipertemukan dalam satu proyek, sampai akhirnya sebuah sinetron berjudul Aku Titipkan Cinta mempersatukan mereka.

Menurut Ira Wibowo, tercatat sudah puluhan tahun semenjak mereka sama-sama terjun ke industri hiburan tanah air. Dan baru kali ini mereka menikmati kebersamaan di satu lokasi syuting yang sama.

"Pertama kali setelah puluhan tahun malang melintang di dunia film, kami bermain di satu produksi yg sama 😊🥰 Bisa gitu yaaaa…," ujar Ira Wibowo di laman Instagramnya, irawbw, baru-baru ini.

Alasan

[Fimela] Ira Wibowo dan Ari Wibowo
Ira Wibowo dan Ari Wibowo (Bambang E Ros/Fimela.com)

Ira Wibowo menambahkan jika dirinya baru satu frame dengan adiknya semenjak terjun ke dunia akting pada 1984 silam. Memang, selama kariernya, Ira lebih banyak menekuni akting di film layar lebar, sementara Ari lebih fookus pada sinetron.

"Aku di dunia film sejak th 1984…dan selama ini, br sekali satu frame dgn adikku @ariwibowo_official , itupun aku hanya jadi bintang tamu 1 episode, di serial Ari “Keluarga van Danoe”…," ujarnya.

"Setelah itu, kami mempunyai perjalanan masing2…aku mungkin lbh banyak di film…Ari lbh banyak di Sinetron…walau kadang kita juga msh suka crossover, tp tdk pernah bertemu dalam satu judul…," paparnya.

Bersama Citra Kirana

[Fimela] Ira Wibowo dan Ari Wibowo
Ira Wibowo dan Ari Wibowo (Bambang E Ros/Fimela.com)

Dalam sinetron tersebut, Ari Wibowo dan Ira Wibowo juga beradu peran dengan nama-nama besar yang ada di jagat persinetronan. Beberapa diantaranya adalah pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya, Tabah Penemuan, Barry Prima, Michelle Joan, dan lainnya.

"Thx to @tobaliputraproduction dan @antv_official , akhirnyaaaaaaa kami bs shooting sama2, utk sinetron AKU TITIPKAN CINTA, yg tayang setiap hari pk 17.00 WIB, mulai hari ini, di antv," ujarnya.

"Ada juga pasangan idola @citraciki dan @thereal_rezkyadhitya dan bnyk lagi😊 baru td sore kami melaksanakan press conference sekaligus selamatan…semoga menghibur para antvlovers dan panjang ya sinetronnya 🙏🙏 Nonton yaaaaa," tutur Ira Wibowo.

Jadi Sejarah

[Fimela] Ira Wibowo dan Ari Wibowo
Ira Wibowo dan Ari Wibowo (Bambang E Ros/Fimela.com)

Bersatunya Ira Wibowo dan Ari Wibowo dalamsatu proyek ini akan menjadi catatan sejarah dalam karier mereka. Banyak juga netizen yang memberikan tanggapan dan melayangkan pujian serta semangat terhadap proyek tersebut.

"Sejarah banget ini...kakak-adik yg sama sama awet muda dan cakep ini satu sinetron...next mungkin 1 film," ucap akun bernama zidni.purnatama.

"Akhirnya bisa syuting bareng Om Ari 🙌❤️.. Penasaran bgt sama peran bunda," sambung akun bernamairalova_.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela