Dewi Perssik Sebut Ibunya Marah Tahu Soal Perceraian dengan Angga Wijaya

Rivan Yuristiawan29 Jun 2022, 17:24 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 17:24 WIB
Momen Kebersamaan Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya terus menjadi perbincangan hangat. Gugatan cerai yang diajukan Angga Wijaya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu pun nyatanya sudah sampai di telinga ibunda Dewi Perssik di Jember, Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Dewi Perssik dalam sebuah video yang diunggah KH Infotainment. Menurutnya, sang bunda sempat marah mendengar kabar perceraiannya dan Angga Wijaya.

"Kalau mami kayaknya lagi marah ya. Mami aku, mungkin kaget aja (dengar soal perceraian). Aku kan tinggal satu orangtua," ungkap Dewi Perssik.

Berusaha Menenangkan

[Fimela] Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya88)

Lebih lanjut, tahu sang bunda bereaksi keras Dewi Perssik pun mencoba menenangkan. Sebisa mungkin, pemilik goyang gergaji itu memberi pengertian jika apa yang terjadi pada rumah tangganya dengan Angga Wijaya merupakan bagian dari ujian hidup yang harus dilalui.

"Cuma aku bilang sama mami aku, ini ujian aku dari Allah. Karena kita merasa nggak berselingkuh, nggak ngapa-ngapain. Tapi nggak papa," paparnya.

Ikuti Alur

7 Potret Angga Wijaya dan Dewi Perssik, Resmi Gugat Cerai Usai 5 Tahun Menikah
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Sumber: Instagram/anggawijaya88)

Dan, terkait desas desus penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya terhadapnya, Dewi Perssik enggan berkomentar. Ia mengaku sama sekali tak tahu alasan pasti suami ketiganya itu mengajukan gugatan cerai.

"Kalau aku ikuti alurnya aja, selama ini aku kan kerja pagi, siang, malam. Suamiku minta diem, ya aku diem, suamiku minta aku kerja, ya aku kerja. Handphone ini dikode semua ini suamiku, Angga yang tahu. Yang bikin pin, Instagram semua dia," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela