Diceraikan karena Belum Punya Momongan, Dewi Perssik Beri Jawaban

Rivan Yuristiawan30 Jun 2022, 09:24 WIB
Diperbarui 30 Jun 2022, 09:24 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Fimela.com, Jakarta Alasan pasti mengenai penyebab Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik belum mendapatkan titik terang. Alhasil, sejumlah spekulasi pun muncul terkait hal tersebut, salah satunya mengenai belum adanya momongan di rumah tangga mereka. Untuk itu, Dewi Perssik pun meresponnya dengan bijak.

Memang, Dewi Perssik dan Angga Wijaya belum dikaruniai momongan di usia pernikahan mereka yang sudah memasuki tahun kelima. Mengenai hal itu, Dewi Perssik menegaskan jika sejak awal menikah ia dan sang suami memang belum berencana punya momongan.

"Masalah keturunan gue mau kasih tahu, kami berdua ketika menikah dan sampai saat ini belum merencanakan anak memang," kata Dewi Perssik dalam program Pagi Pagi Ambyar di salah satu stasiun televisi.

Sedang Berusaha

[Fimela] Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya88)

Meski demikian, pemilik goyang gergaji itu menegaskan jika secara pribadi, ia memang sedang mengupayakan untuk bisa segera memiliki momongan. Namun nyatanya, sampai sang suami menggugat cerai belum ada tanda-tanda dirinya berbadan dua.

"Dan memang kebetulan, aku terutama, lagi berusaha. Aku tuh belum dikasih sama Allah," tuturnya.

Pasrah

7 Potret Angga Wijaya dan Dewi Perssik, Resmi Gugat Cerai Usai 5 Tahun Menikah
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Sumber: Instagram/anggawijaya88)

Maka dari itu, Dewi Perssik pun tak bisa berbuat banyak jika belum adanya momongan di pernikahannya dengan Angga Wijaya menjadi salah satu isu yang berkembang terkait penyebab adanya gugatan cerai dari sang suami. Meski membantah, namun pedangdut asal Jember itu pasrah jika hal tersebut dijadikan salah satu alasan sang suami melayangkan permohonan cerai.

"Terus aku harus gimana? Aku cuma bisa bikin enak, tapi belum bisa bikin anak," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela