Dituduh Medina Zein Tak Tahu Terima Kasih, Raffi Ahmad Berikan Klarifikasi

Musa Ade29 Jun 2022, 19:24 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 19:24 WIB
Grand Launching Jersey Rans Nusantara FC Bersama Ronaldinho

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad terseret dalam kasus hukum Medina Zein. Tak ayal, suami Nagita Slavina ini tidak tinggal diam dan menyuruh kuasa hukumnya untuk membereskan persoalan ini.

Tak hanya itu saja, pihak Medina juga menyebut keluarga Raffi tidak tahu terima kasih. Padahal di masa lalu, Raffi mendapat rezeki dari Medina Zein.

Seakan gerah dengan kabar tersebut, Raffi Ahmad pun menyampaikan klarifikasi melalui video wawancara di channel YouTube Uya Kuya TV, beberapa waktu lalu. Ia menjelaskan semua itu berawal dari kontrak kerjasama saat Medina Zein membangun lini kecantikan dan biro perjalanan.

“Sebenarnya begini, coba di balik deh. Misalnya gue yang punya produk. Misalnya gue punya produk kecantikan dan gue yang punya umrah. Misalnya gue bekerja sama dengan Uya Kuya family yang memang bisa memberi benefit banyak buat gue. Gue kasih tiket berangkat, tapi secara enggak langsung lo juga kerja. Kerja untuk menyosialisasikan umrahnya dan kliniknya Raffi bagus. Ini by kontrak," jelas Raffi Ahmad.

Bingung

[Bintang] Bisnis baru Raffi Ahmad
"Aku yakin. Ya alhamdulillah sejauh ini bisnis aku jalan semua. Ga ada yang gagal, amit-amit," ujar Raffi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Raffi Ahmad membayangkan saat kontrak kerja habis, kedua belah pihak jalan masing-masing. Yang menjadi pertanyaan adalah mengapa kontrak kerja yang sudah habis, kemudia diungkit saat kedua pihak bertemu beberapa tahun kemudian.

“Tiba-tiba kontraknya habis. Atau kita enggak diperpanjang. Lima tahun kemudian gue ketemu lagi sama lo. Terus gue bilang, ‘Ih lo enggak tahu terima kasih, kan lo dulu sama gue.’ Apa sih? Maksudnya kok dipamrihin?” tutur pria kelahiran 17 Februari 1987 ini.

Tak Sepakat

Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Raffi menceritakan tentang pertama mengenal Medina Zein dan soal kontrak tak diperpanjang. Ia menjelaskan soal tidak mencapai kesepakatan tentang angka dan nilai kontrak.

“Namanya juga kita kan berkembang. Misalnya gue bayar lo 500 ribu, terus dengan skala (karier) lo yang membesar masa terus 500 ribu? Sedangkan at the moment kontraknya sudah habis kecuali kalau gue dikontrak 10 tahun ya sudah gue ikut,” tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓