Sukses

Entertainment

Momen Febby Restanty Naik Gunung Merbabu, Jatuh dan Nyaris Dievakuasi

Fimela.com, Jakarta Banyak para selebriti yang memiliki hobi naik gunung. Seperti Ammar Zoni dan Irish Bella, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya hingga terbaru artis cantik Febby Rastanty. Pemeran Manda dalam film Cahaya Cinta Pesantren itu baru saja membagikan momen naik gunung.

Melalui akun instagramnya, artis kelahiran Jakarta 26 tahun silam itu membagikan momen saat naik Gunung Merbabu, Jawa Tengah.

Pengalaman ke dua naik gunung kali ini Febby mendapat sedikit insiden. Mantan personel girlband Blink ini sempat jauh hingga mengalami luka-luka. Ia pun bersyukur lukanya tidak terlalu parah, hingga akhirnya bisa melanjutkan perjalanan.

"Jadi guys ada sedikit tragedi, kita tadi soalnya agak wall climbing ya. Ini bener-bener rock climbing yang sebenarnya, tapi nggak pakai harness (perlengkapan untuk kegiatan di ketinggian). Jadi mengandalkan kemampuan diri sendiri. Kalau jatuh tanggung sendiri. Ini hasilnya, tapi aku tetap semangat," ujar Febby Rastanty seperti dilansir dari kanal YouTube miliknya.

Berikut beberapa momen Febriani Rastanty, S.H. naik ke Gunung Merbabu beberapa waktu lalu. Ia bersama teman-temannya.

Gunung Merbabu berada di wilayah Kabupaten Magelang, Kabupaten Boyolali, dan Kabupaten Semarang ini memiliki tinggi 3.145 mdpl.

Melalui kanal media sosialnya, Febby menceritakan kejadian insiden hingga membuatnya sedikit luka-luka. Akibat kecelakaan tersebut, Febby mengaku nyaris putus asa dan hampir di evakuasi.

'#AppreciationPost to this cool girl right here. Kalau gak ada bella, kayaknya aku udah minta di evakuasi aja dari atas,' tulis Febby dalam unggahan 27 Juni lalu.

Dengan senyum manis melihat luka di beberapa bagian tubuhnya, ia pun kembali bersemangat untuk mendaki gunung.

Mendaki gunung kali ini merupakan pengalaman keduanya. Sebelumnya, ia sempat mendaki di Gunung Gede Pangrango. ia pun berbagi cerita bagaimana dirinya melakoni aktivitas menantang tersebut. Hal itu diungkapkan di media sosialnya.

Sempat berpikir lebih mudah dari pendakian sebelumnya, ternyata tidak sesuai yang dipikirkan. Meski demikian, ia tetap semangat dan menikmati setiap perjalannya. Rasa lelah dan capek hilang melihat indahnya pemandangan dari atas gunung.

'Pergi tanpa porter bersama sahabatku @bellaelga dan 3 orang laki-laki yang baru cuma kenalan melalui grup whatsapp “Naik Gunung Merbabu” hahaha,' tulis Febby Rastanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading