Sukses

Entertainment

Jadi Pasangan di Serial, Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Pernah Sama-Sama Baper di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina pernah membintangi sebuah serial berjudul My Lecturer My Husband. Dalam serial tersebut, keduanya berperan sebagai pasangan yang saling mencinta. Dan ternyata rasa di dalam serial sempat terbawa ke dunia nyata.

Hal itu diketahui dari unggahan Prilly baru-baru ini, kala dirinya dan Reza melakukan tes chemistry. Dalam tes tersebut, beberapa hal ditanyakan kepada Prilly dan Reza, seperti ukuran sepatu, makanan kesukaan dan lainnya.

Kemudian sampai lah pada pertanyaan kepada Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina tentang apakah keduanya pernah merasa baper satu sama lain setelah terlibat dalam sebuah proyek bersama.

"Pernah gak kalian baper abis kerja bareng?” begitu pertanyaan untuk Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dalam test chemistry.

Saling Baper

Saat mendapatkan pertanyaan tersebut, Prilly Latuconsina tampak ragu-ragu dan merasa takut salah menjawab. Ia pun awalnya tak memberikan jawaban sebagaimana yang ditanyakan.

"Aku jawabnya apa ya, aku takut salah jawab,” kata Prilly Latuconsina sembari tertawa.

Berbeda dengan Reza Rahadian yang tanpa pikir panjang langsung memberikan jawaban dari pertanyaan tersebut. Ia bahkan merasa sangat yakin dengan jawaban yang dilontarkannya. Hal itu pun membuat Prilly akhirnya memilih jawaban yang sama dengan Reza.

"Pernah,” kata Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sambil tertawa dan berpelukan.

Sangat Manis

Menurut Reza Rahadian, Prilly Latuconsina merupakan sosok yang sangat baik dan manis. Dan ternyata apa yang membuat Reza baper juga membuat Prilly baper. Keduanya memiliki alasan yang sama ketika menilai pasangannya dalam serial itu.

"Kalau aku karna She is sweet person,” ujar Reza Rahadian. "Sama juga," imbuh Prilly.

Tak Bisa Lupa

Ternyata saat menjalani syuting, ada satu hal yang membuat Prilly Latuconsina tak bisa melupakannya begitu saja. Terlebih, keduanya juga tak segan ketika mengumbar foto-foto kemesraan ketika melakoni proyek bersama tersebut.

"Pas kita shooting pas ada momen yang ngebuat aku tidak lupa,” jelas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading