Bicara Soal Pernikahan Prilly Latuconsina Ajak Berpikir Realistis dan Tidak Menikah karena Tekanan

Lanny Kusuma30 Jun 2022, 17:24 WIB
Diperbarui 30 Jun 2022, 17:24 WIB
Prilly Latuconsina. (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96)

Fimela.com, Jakarta Menikah di usia muda seolah menjadi sebuah patokan ideal untuk menjalani hidup yang bahagia. Padahal nyatanya, tak semua orang memiliki kesiapan fisik, mental, hingga ekonomi yang mumpuni untuk menjalani pernikahan. Baru-baru ini pun beredar video Prilly Latuconsina, yang mengajak banyak orang untuk realistis dan tak terburu-buru menikah karena tekanan.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, Prilly menyebut agar seseorang menyiapkan berbagai hal dalam dirinya sebelum memutuskan untuk menikah.

"Menikah itu bukan hanya menyatukan dua kepala dalam satu atap saja," katanya.

"Menikah itu harus ada kesiapan fisik, kesiapan batin, kesiapan ekonomi, kesiapan mental. Kalau kamubelum menemukan yang tepat, mau kamu umur berapa ya jangan nikah, daripada nanti pisah," tutur Prilly Latuconsina.

Jangan Menikah karena Tekanan

6 Pesona Prilly Latuconsina Pakai Gaun Hitam, Semakin Memukau di Usia 25 Tahun
Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96).

Lebih lanjut Prilly mengingatkan agar tak menikah karena tekanan. Prilly pun menegaskan, keputusan menikah lebih baik diambil saat seseorang benar-benar sudah siap menjalani kehidupan rumah tangga.

"Jangan pernah punya keinginan nikah karena tekanan. Sepupu sepupu udah pada nikah, teman-teman sudah punya anak, mamah udah mau cucu, jangan. Menikah lah karena kamu yang siap," ucapnya.

Jangan Takut

6 Pesona Prilly Latuconsina Pakai Gaun Hitam, Semakin Memukau di Usia 25 Tahun
Bergaun hitam, intip penampilan Prilly Latuconsina bergaun hitam yang cantik dan memukau. (Instagram/prillylatuconsina96).

Prilly pun menyebutkan dua selebriti yang menjalani hidup bahagia meski tak menikah di usia muda. "Meghan Markle nikah umur 36 tahun sama prince Harry, nikahnya sama pangeran kan. Sandra Dewi nikah umur 33 tahun, akhirnya sekarang mendapatkan jodoh yang dia mau, hidup bahagia. Nikah tua tapi bahagia," tuturnya.

Prilly menegaskan agar tak perlu takut untuk menunda keputusan menikah jika merasa belum menemukan pasangan yang cocok dan tak harus menikah di usia muda. "Jadi jangan takut," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela