Sukses

Entertainment

Diambang Perceraian, Dewi Perssik Dibuat Bingung Oleh Sikap Angga Wijaya yang Masih Menafkahinya

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik dan Angga Wijaya terus menjadi buah bibir buntut dari gugatan cerai yang masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat memasukkan gugatan pada 20 Juni 2022 lalu, kabarnya mereka berdua sudah tak lagi tinggal serumah. Namun, di tengah konflik yang ada, ternyata Angga Wijaya masih menunaikan tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga.

Hal itu diungkap Dewi Perssik dalam sebuah video yang diunggah akun @bundsthetic, belum lama ini. Depe, sapaan akrabnya menyebut jika sang suami masih mengirimkan sejumlah uang sebagai nafkah untuk dirinya.

"Hari ini dia kasih aku duit kok," kata Dewi Perssik dikutip dari Liputan6.

Bsrsyukur

Lebih lanjut, perempuan 36 tahun itu pun membeberkan secara gamblang berapa nominal yang diberikan Angga Wijaya sebagai nafkah padanya. Meski tak besar, namun ia mengaku amat bersyukur atas itikad baik sang suami memberikan nafkah untuk dirinya.

"Bulan kemarin aku dikasih Rp4 juta alhamdulillah terima kasih, bulan ini aku dikasih Rp3 juta. Senang," lanjutnya.

Bingung

Terlepas dari rasa syukurnya sang suami masih memberikan nafkah, di sisi lain Dewi Perssik pun menyimpan rasa bingung. Depe tak habis pikir tentang apa yang ada di pikiran Angga Wijaya ketika tetap memberinya nafkah saat gugatan cerainya sedang diproses pihak pengadilan.

"Maksud aku, kok gue masih dikasih duit tapi gue digugat ya?" tanya Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading