Sukses

Entertainment

Potret Fitri Carlina Temani Suami Kerja, Nengokin Kantor Baru Ayah Hendra

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Fitri Carlina salah satu selebriti yang memiliki suami pilot. Penyanyi yang populer dengan lagu SMS versi bahasa Jawa tahun 2006 silam itu kerap membagikan momen sang suami saat bertugas.

Yang terbaru, perempuan kelahiran Banyuwangi 35 tahun silam itu membagikan momen menemani sang suami yang sedang bertugas. Fitri Carlina melihat 'kantor' barunya sang suami.

"Alhamdulillah Bisa Nengokin Kantor Baru nya Ayah Hendra, Captain Hendra New Cockpit(Airbus A330)," tulis fitricarlina membagikan potretnya di ruang kerja suaminya.

Tampak, Fitri Carlina membagikan potret di ruang kokpit pesawat yang dibawa oleh sang suami. Hendra, temannya, dan juga Fitri tampak tersenyum ke arah kamera ketika sudah di Bandara Ngurah Rai, Bali.

'Ikut Terbang Bareng Yach Capt. Hehehee.. Gantian skr aku nemenin Tugas Ayah Hendra Terbang ke Denpasar,' tulisnya saat di Bandara Soekarno Hatta.

Suami Fitri Carlina menjadi pilot pesawat jenis Airbus A330-900 NEO Generasi Terbaru milik pemerintah. Info itu terlihat dari beberapa unggahan penyanyi dangdut ini.

'Ayah Hendra boleh Kecil dan Imut.. hehehe.., Tapi skr Pesawatnya Gede Bangeettt.. Airbus A330-900 NEO Generasi Terbaru. Garuda Indonesia X Citilink Indonesia,' tulis perempuan yang dinikahi Hendra sejak 2014 silam ini.

17 Juni lalu, Fitri Carlina membagikan potret sang suami di kokpit setelah mendarat dengan selamat di Madinah mengantarkan jemaah haji Indonesia. 'Terharu dan Bangga Ayah Hendra bisa sampai ke Titik ini... Perjuangan nya bener2 Luarrr Biasaa.. Tapi Alhamdulillah, You Did It Yaahhhh..You are Always Be The Best,' tulis Fitri Carlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading