Rizky Febian Curhat Soal Ibu, Nathalie Holscher Berkomentar

Rivan Yuristiawan01 Jul 2022, 09:24 WIB
Diperbarui 01 Jul 2022, 09:24 WIB
Nathalie Holscher. (Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher)

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher sedang menjadi sorotan akibat kabar perseteruannya dengan Putri Delina. Di tengah kabar tersebut, kakak Putri, Rizky Febian tiba-tiba muncul dengan curhatan soal kerinduan pada sosok ibu. Tak ayal, hal itu pun dikaitkan pada sosok Nathalie Holscher yang bertindak sebagai ibu sambung sang musisi.

Dalam unggahnya di TikTok, Rizky Febian membagikan video sosok sang ibu, Lina Zubaedah yang sudah meninggal. Dalam unggahan tersebut, kekasih dari Mahalini itu mengungkapkan rasa rindunya pada Lina Zubaedah.

"Terima kasih Mah, Aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yang benci sama kita, balaslah dengan kebaikan. Dan jika kita ditindas biarkan jadikan itu ujian buat kita. Aa kangen Mama," tulis Rizky Febian dikutip dari Liputan6.

Kata Nathalie Holscher

Unggahan Rizky Febian soal Lina Jubaedah di TikTok. (Foto: Dok. Instagram @lambe_turah)
Unggahan Rizky Febian soal Lina Jubaedah di TikTok. (Foto: Dok. Instagram @lambe_turah)

Terkait unggahan itu, Nathalie Holscher pun memberikan tanggapan. Menurutnya, kerinduan Rizky Febian pada ibu kandungnya merupakan hal yang wajar terjadi. Ia juga berharap curhatan Iky tersebut tak dikait-kaitkan dengan kabar permasalahan yang terjadi antara dirinya dan Putri Delina.

"Itu mah karena lagi ada masalah kayak gini jadi disambung-sambungin aja padahal kalau kangen sama mamanya ya sama aku juga kadang kangen sama mama aku yang sudah enggak ada. Kenapa dibesar-besarin?" tutur Nathalie Holscher dikutip dari YouTube Trans TV Official. 

Sudah Selesai

6 Momen Nathalie Holscher Peluk Rangkul Putri Delina, Dikabarkan Berseteru
6 Momen Nathalie Holscher Peluk Rangkul Putri Delina, Dikabarkan Berseteru (IG/nathalieholscher)

Selain itu, Nathalie Holscher pun menegaskan jika permasalahannya dengan Putri Delina tak perlu dibesar-besarkan. Selain sudah selesai, ia menilai kabar perseteruan diantara mereka merupakan hasil dari penggiringan opini oknum-oknum yang tak bertanggung jawab.

"Nggak apa-apa, yang lagi ramai-ramai kemarin kan cuma klarifikasi, tapi sekarang sudah clear. Cuma digiring, digoreng habis-habisan sama netizen sama berita-berita," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela