Sukses

Entertainment

8 Seleb Indonesia Menikah Muda Berakhir Cerai, Terbaru Tegar Septian

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari mantan penyanyi cilik Tegar Septian. Jarang terdengar, pelantun lagu Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang itu tiba-tiba mengumumkan telah cerai dengan istrinya, Sarah Sheila Kamilia. Kabar itu diumumkan melalui instagram storynya.

Pernikahan Tegar juga cukup mengejutkan. Pasalnya, saat itu usianya baru 18 tahun, sedangkan sang istri lebih tua, yaitu 23 tahun.

Akad nikah Tegar dan Sarah digelar di masa Pandemi virus Covid-19 pada Maret 2020 silam. Pernikahan di gelar di Garut Jawa Barat. Tujuh bulan setelah resmi menikah, pasangan ini dikaruniai anak pertama.

Tegar bukan satu selebriti yang memutuskan menikah muda dan berakhir cerai. Sebelumnya, ada beberapa selebriti yang memutuskan menikah saat usianya masih muda. Ada yang hanya berjalan beberapa bulan kemudian cerai. Berikut diantaranya.

1. Wulan Guritno.

Artis cantik Wulan Guritno juga pertama menikah saat usianya masih muda. Saat usia 17 tahun, Wulan menikah dengan Attila Syach. Empat tahun menikah pasangan ini dikaruniai seorang putri Shaloom Razade Syach. Pernikahan Wulan dan Attila resmi berakhir pada 2002.

2. Alvin Faiz

Kabar mengejutkan juga datang dari anak mendiang ustaz Arifin Ilham. Putra pertamanya, Alvin Faiz memutuskan menikah saat usianya 17 tahun dengan wanita cantik asal Cirebon, Larissa Chou yang juga usianya lebih tua.

6 Agustus 2016, keduanya resmi menikah di Masjid Az-Zikra, Sentul Bogor, Jawa Barat. Akad nikah digelar setelah salat subuh berjamaah. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan hadirnya buah hati pada 9 Juni 2017. Keduanya sempat menjadi panutan. Namun pada tahun 2021, Alvin digugat cerai oleh istrinya dan berakhir cerai.

3. Salmafina Sunan

Selebgram Salmafina Sunan dinikahi Taqy Malik pada September 2017. Kala itu usia anak pengacara Sunan Kalijaga ini baru 18 tahun, sementara Taqy 22 tahun. Pernikahan mereka hanya bertahan beberapa bulan. Februari 2018 keduanya resmi cerai.

4. Cita Citata

Penyanyi dangdut Cita Citata juga salah satu selebriti yang menikah usia muda dan berakhir cerai. Namanya populer dengan lagunya Sakitnya Tuh Disini tahun 2014.

Saat namanya sedang meroket, muncul pria bernama Galih Purnama yang mengaku pernah jadi suaminya. Pada Desember 2014, Cita Citata mengaku pernah menikah dengan Galih saat usianya 18 tahun, namun telah bercerai.

5. Celine Evangelista

Celine Evangelista kembali menjadi single parent setelah rumah tangganya dengan Stevan William kandas beberapa bulan silam.

Artis cantik ini juga salah satu selebriti yang menikah muda dan berakhir cerai. Celine Evangelista pernah menikah dengan Dirly Dave Sompie alias Dirly Idol pada 2012. Kala itu Celine berusia 20 tahun. Bahtera rumah tangga mereka kandas usai satu tahun bersama dan dikaruniai seorang anak.

6. Ayu Ting Ting

Saat ulang tahun belum lama ini salah satu yang menjadi keinginan Ayu Ting Ting adalah memiliki keluarga utuh. Seperti diketahui, perempuan seorang anak itu pertama menikah dengan Enji alias Henri Baskoro pada Juli 2013 silam. Pedangdut asal Depok itu menikah saat usia 21 tahun atau saat namanya sedang melejit.

Keharmonisan rumah tangga Ayu dan Enji tak berlangsung lama. Ketika Ayu sedang hamil, kabar perpisahan sudah santer terdengar. Akhirnya April 2014, keduanya resmi cerai dengan satu anak.

7. Marshanda

Artis cantik Marshanda juga salah satu selebriti yang menikah di usia muda. Perempuan biasa disapa Chaca itu diperistri Ben Kasyafani saat usianya 21 tahun. Dari pernikahan ini lahir seorang putri, Sienna Ameerah Kasyafani.

Biduk rumah tangga mereka hanya bertahan tiga tahun. Sidang putusan Ben dan Marshanda digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014). Selain memutuskan cerai, majelis hakim juga memutuskan hak perwalian anak pada Ben.

8. Tegar Septian dan Sarah

Lama tak terdengar, mantan penyanyi cilik Tegar mengaku sudah cerai dengan Sarah Sheila Kamilia atau Sarah Sheilka. Selasa (28/6/2022) Tegar mengumumkan melalui instagram story. Tegar dan Sarah menikah pada 22 Maret 2020 atau saat itu usianya 18 tahun. Sedangkan sang istri lebih tua empat tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading