Sukses

Entertainment

Kerap Unggah Foto Liburan di Medsos, Kartika Putri Ungkap Kerjaan Beratnya di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang suami. Tak hanya kala beraktivitas di dalam negeri, namun juga ketika ia menjalani liburan ke luar negeri.

Selain ke Tanah Suci, keduanya tercatat sering menyambangi beberapa negara di dunia. Kartika Putri sendiri sangat sering menunggah foto-foto ketika dirinya berada di luar negeri dan bersama dengan suaminya.

Namun, baru-baru ini, Kartika Putri mengunggah satu hal yang menarik. Ia menghimbau kepada masyarakat agar tak melihat seseorang hanya dari unggahannya di media sosial. Karena terkadang kehidupan nyata tak seperti di media sosial.

"MasyaALLAH tabarakALLAH… Jangan terburu buru menilai orang disosmed..," kata Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld, baru-baru ini.

Bersyukur

Kartika Putri menambahkan jika kehidupan di media sosial merupakan satu hal yang sangat berbeda dengan kehidupan nyata. Karenanya, ketika melihat orang lain di media sosialnya tampak bahagia, maka di kehidupan nyata belum tentu demikian.

Juga ketika d media sosial sering mengunggah foto-foto plesiran, maka orang lain tak pernah tahu bagaimana kondisi dan situasi di balik itu. Kartika Putri pun menghimbau agar semua orang bisa menjalani kehidupannya masing-masing.

"Hiduplah dengan kehidupan kita sendiri.. dan bersyukurlaahh…," sambungnya.

Jangan Insecure

Ia juga mencontohkan dengan dirinya sendiri melalui sebuah video singkat bagaimana kehidupan nyatanya dengan kehidupan di media sosial. Dalam unggahannya tersebut, Kartika Putri ketika di media sosial kerap melakoni liburan.

Namun, pada kenyataannya ia tak selamanya berlibur sebagaimana dilihat orang lain. Di bagian terakhir video unggahannya dirinya tampak bersama sang suami tengah memberikan makan kepada sapi ternak di kandangnya.

"Kenikmatan setiap manusia itu berbeda beda,, dan punya jalannya sendiri-sendiri jadi ga perlu iri, khawatir atau insecure sama kehidupan orang lain..," ujarnya.

Positif Thinking

Dan yang terpenting ketika menjalani hidup adalah selalu berpiikir baik atau positif. Ketika ada masalah ataupun tidak, maka selayaknya tetap mengambil hikmah atau baiknya. Lalu menjalani ikhtiar semaksimal mungkin.

"Ambil baiknya, sholawatin kenikmatannya dan ikhtiar sebaik mungkin, berdoa juga Bersyukur…InsyaALLAH indah." tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading