Sukses

Entertainment

Potret Romantis Dian Sastrowardoyo Liburan Bersama Suami, Netizen Salfok dengan Wajahnya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Dian Sastrowardoyo dengan Indraguna Sutowo sudah berjalan lama dan sudah dikaruniai 2 anak. Namun, kehidupan pernikahan mereka tetap saja hangat. Mereka kerap melewatkan waktu dengan melakukan aktivitas bersama.

Seperti olahraga, dimana keduanya sering bersepeda bersama. Lalu berlibur bersama, sebagaimana baru-baru ini ketika mereka meluangkan waktu untuk liburan ke Ubud, Bali. Mereka pun terlihat sangat romantis menikmati waktu bersama.

"Ubud we love you," ucap Dian Satsrowardoyo di laman Instagramnya, therealdisastr, baru-baru ini.

Berikut foto-foto liburan Dian Sastrowardoyo bersama suami yang begitu romantis. Pada beberapa fotonya, Dian Sastrowardoyo pun membuat netizen salfok dengan wajahnya. Seperti apa?

Tampak Mesra

Dalam sebuah unggahannya, Dian Sastrowardoyo dan suami, Indraguna Sutowo terlihat melakukan liburan di Ubud, Bali. Dian tampak merengkuh tangan suami begitu mesra.

Nikmati Alam

Keindahan alam di Bali memang sangat memesona. Termasuk Dian Sastrowardoyo yang sangat menikmati ketika dirinya berada di kawasan Ubud. Tak heran ketika ia mengucapkan kata cintanya pada daerah tersebut.

Makanan Lezat

Salah satu sisi yang wajib dieksplorasi adalah makanan atu kuliner. Dian pun demikian. Ia bersama suami sepertinya menikmati jenis makanan dan minuman kesukaan sembari menikmati alam indah di sekitarnya.

Quality Time

Hanya bersama suami, Dian Sastrowardoyo sepertinya tengah menikmati quality time berdua. Ia pun mengabadikan beberapa foto bersama suami dengan latar belakang pemandangan alam nan imemukau.

Awet Muda

Namun dari semua foto yang diunggah tersebut, banyak netizen yang menyadari bahwa Dian Sastrowardoyo merupakan sosok yang selalu tampil cantik, dengan busana apapun dan di manapun. Netizen juga menilai Dian sebagai seorang yang awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading