Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul, Maxime Bouttier jadi Sorotan Usai Pamer Main Bareng Goerge Clooney dan Julia Roberts

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tak terdengar, nama Maxime Bouttier tiba-tiba menjadi bahan perbincangan publik setelah muncul membawa kabar bahagia. Bukan terkait kehidupan pribadinya, kabar yang dimaksud merupakan bagian penting dari karier mantan kekasih Prilly Latuconsina itu di dunia akting.

Ya, dari laman Instagram pribadinya, pria berdarah Prancis itu menyampaikan kabar jika dirinya terlibat dalam sebuah film produksi Hollywood berjudul Ticket To Paradise. Yang lebih membanggakan lagi, di film tersebut Maxime Bouttier akan beradu akting dengan bintang besar macam Goerge Clooney dan Julia Roberts.

"I'm so excited to finally show this! #TicketToParadise. In theaters this October," tulis Maxime Bouttier dalam akun Instagramnya.

Muncul di Trailer

Dalam unggahan tersebut, Maxime Bouttier membagikan trailer dari film Ticket To Paradise. Dalam sebuah adegan, video tersebut memperlihatkan dirinya sedang menggendong George Clooney yang mengalami cedera dan tak bisa berjalan sehingga harus dibantu menepi ke pinggir pantai.

Diketahui, dalam film tersebut Maxime Bouttier berperan sebagai Kadek, pemuda asal Bali yang menjadi pacar Kaitlyn Dever. Dalam ceritanya, Kaitlyn Dever merupakan putri dari karakter yang diperankan oleh George Clooney dan Julia Roberts.

Ucapan Selamat

Tak pelak, unggahan Maxime Bouttier yang terlibat dalam sebuah film produksi Hollywood itu pun dibanjiri ucapan selamat. Beberapa rekan sesama aktor, termasuk mantan kekasihnya, Prilly Latuconsina terlihat bahagia dengan pengumuman yang dibuat.

Selain itu, beberapa nama lain seperti Aurelie Moeremans, Syifa Hadju, Acha Septriasa, Josephine Firmstone, Giorgio Abraham, Billy Davidson, Ranty Maria, Michelle Ziudith, dan masih banyak yang lainnya juga ikut mengucapkan selamat atas pencapaian Maxime Bouttier tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading