Sukses

Entertainment

Resmi Pacaran, Intip 5 Potret Kedekatan Dustin Tiffani dan Ditha Amalia

Fimela.com, Jakarta Perjalanan panjang Dustin Tiffani mencari cinta akhirnya mendapat pencerahan. Sang komedian baru saja mengumumkan jika dirinya sudah memiliki seorang kekasih.

Sosok perempuan itu adalah Dhita Amalia, yang menerima Dustin dengan kelebihan dan kekurangannya. Berawal dari saling bertukar pesan di DM Instagram, mereka pun resmi jadian.

Salah satu yang paling merasa bahagia adalah komedian sekaligus partner Dustin membuat konten, yakni Tretan Muslim. Bahkan ia sampai membuat karangan bunga spesial untuk momen jadian Dustin dan Dhita.

Dengan status baru tersebut, keduanya tampak mengunggah momen-momen bersama di media sosial. Berikut beberapa potret kedekatan Dustin dengan sang pacar baru.

Dustin berkenalan dengan Dhita lewat Instagram. Dari saling berkirim pesan, mereka ngedate pertama kali makan ramen dan nonton bioskop.

Dari situ mereka semakin dekat dan intens berbagi cerita. Dustin mengaku sempat agak ragu ketika pertama akan bertemu Dhita.

Sebelumnya ia pernah punya pengalaman buruk ditipu oleh orang yang mengaku ingin dekat dengannya. Wajar jika ia makin waspada.

Resmi jadian, mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama, mulai dari nonton bioskop, ngedate di museum sampai ke salon bareng.

Netter kompak ucapkan selamat, dan menitipkan Dustin pada Dhita. Mereka berharap keduanya terus langgeng dan saling menyayangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading