Alami Keguguran, Penantian Annisa Pohan Bertahun-tahun Gagal

Musa Ade04 Jul 2022, 10:24 WIB
Diperbarui 04 Jul 2022, 10:24 WIB
Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sekaligus menantu SBY, Annisa Pohan, mengalami keguguran. (Instagram @annisayudhoyono)

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak menyenangkan datang dari Annisa Pohan. Pasalnya istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini mengalami keguguran di kehamilan anak keduanya. Kabar tersebut, ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Perempuan cantik ini mengalami keguguran saat usia kandungannya menginjak usia 7 minggu. Sebelumnya, ia juga menjelaskan alasannya mengapa ia sempat menghilang.

"Banyak yang bertanya-tanya dan DM saya kenapa saya jarang terlihat belakangan ini, bahkan menutup whatsapp saya dan membukanya kalau penting saja.Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat Stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar," tulis Annisa Pohan.

Kandas

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono. (Foto: Dok. Instagram @annisayudhoyono)
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono. (Foto: Dok. Instagram @annisayudhoyono)

Annisa mengaku jika dirinya sangat mengharapkan bisa dikaruniai anak lagi. Akan tetapi Tuhan berkata lain, apa yang sudah dinantikannya selama bertahun-tahun pun kandas.

"Namun Qadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik. Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu," lanjutnya.

Ikhlas

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono. (Foto: Instagram @annisayudhoyono)
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono. (Foto: Instagram @annisayudhoyono)

Annisa pun berusaha untuk ikhlas menerima kenyataan yang sudah ditakdirkan. Apalagi ia dan sang suami berharap bisa mempunyai keturunan lagi.

"Bagi saya dan Mas Agus yang telah bertahun-tahun ikhtiar untuk menambah keturunan, diberikan kesempatan untuk dapat positif hamil adalah anugerah yang luar biasa dari Allah. Dan ketika harus mengalami keguguran, tentu menjadi hal yang sangat berat untuk kami. Namun kami ikhlas, dan meyakini bahwa ketetapan Allah SWT adalah yang terbaik," ungkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela