Sukses

Entertainment

Kakak Beradik dalam Foto Ini Menjelma Jadi Artis Papan Atas dan Pengusaha Sukses

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang bisa menebak nasib seseorang ke depannya. Namun yang pasti, roda kehidupan selalu berputar, kadang di atas, namun kadang juga di bawah. Seperti itu juga dari kalangan artis, nyatanya tak semuanya berangkat dari keluarga yang mampu.

Banyak kisah artis-artis dunia dan tanah air yang ternyata memulai kariernya dengan perjuangan dari nol. Seperti halnya dengan dua orang artis yang merupakan kakak beradik ini. Mereka yang berangkat dari keluarga sederhana, harus rela berusaha.

Dan belum lama ini, mereka membagikan beberapa foto lawas ketika keduanya ini masih hidup sederhana. Mereka tampak kompak berdua, sebagaimana terlihat sampai sekarang ini. Lalu siapa mereka?

Foto Berdua

Dalam foto yang diunggah di laman Instagram sang kakak, terlihat dua remaja yang masih sangat polos. Lalu sang kakak pun memperkenalkan bahwa foto tersebut adalah ia dan adiknya. Keduanya tampak senyum menghadap kamera.

"Ini aku yang dulu, dan ini adikku," ucapnya dalam akun Instagram terverifikasi tersebut, belum lama ini.

Punya Cita-Cita

Sebagai seorang manusia, tentu tak bisa dilepaskan dengan adanya keinginan di masa depan atau cita-cita. Demikian pula dengan kakak beradik ini yang ternyata memiliki cita-cita yang sama dan berusaha dengan sekuat tenaga untuk menggapainya.

"Kami punya cita-cita yang sama," tuturnya.

Jadi Entertainer

Sebelum akhirnya mewujudkan cita-citanya di kemudian hari, sang kakak memulai untuk menjalani kariernya di industri hiburan tanah air. Ia pernah mengisi acara Lenong Bocah kemudian menjadi pemeran dan presenter terkenal. Banyak acara pernah digawanginya sampai saat ini.

Sementara nasib sang adik juga tak begitu jauh dari kakaknya. Ia dikenal sebagai seorang sebagai pemain FTV dan juga sinetron. Sesekali dirinya juga mengisi beberapa acara sebagai presenter.

Lebarkan Sayap

Tentu banyak yang sudah menduga bahwa kakak beradik tersebut adalah Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Keduanya memang sama-sama terkenal di panggung hiburan tanah air. Dan mereka pun akhirnya melebarkan sayap dalam bisnis kuliner juga media digital.

Pabrik Makanan

Setelah malang melintang di dunia entertainment dan juga bisnis, akhirnya Ruben Onsu dan Jordi Onsu memutuskan untuk mendirikan sebuah pabrik makanan. Ruben dan Jordi memilih untuk memproduksi jenis makanan jadi atau frozen food.

Frozen food yang diproduksi pabrik Ruben dan Jordi seperti sosis, rolade, nugget dengan kualitas terbaik dan juga harga yang lebih terjangkau.

Pesan Ruben Onsu

Dalam unggahan tersebut, Ruben Onsu seolah ingin memberikan pesan kepada seluruh khalayak, bahwa semua orang memiliki hak yang sama dalam bercita-cita. Mereka hanya harus berusaha keras untuk mewujudkannya.

"Focus dalam apapun yang kalian ingin capai dan kerjakan BENSU NUTRINDO @onsupanganperkasa_official," papar Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading