Sukses

Entertainment

Obsesi Jadi Atlet Terwujud, Raisa Senang Tanding Tepok Bulu Dengar Teriakan Ea Ea

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana mengaku senang bisa bertanding di lapangan seperti layaknya atlet bulu tangkis. Meski dalam pertandingan tersebut kalah, ia mengaku senang dan terharu obsesinya menjadi atlet bisa terwujud.

Belum lama ini, Raisa mengikuti ajang Tepok Bulu 2022. Dalam pertandingan tersebut, Raisa berpasangan dengan Anya Geraldine.

Melalui unggahan dua fotonya, Raisa mengaku haru. Istri Hamish Daud itu membagikan potret layaknya atlet bulutangkis beraksi di lapangan.

Meski tidak bisa menyumbangkan emas, ia mengaku sangat senang karena bisa berpura-pura menjadi atlet bulu tangkis meski hanya sehari.Bahkan, banyak penonton yang meriakkan ea ea.

'Ikutan tepok bulu biar punya aja foto kayak gini (haru deh).' tulis Raisa sebagai keterangan fotonya.

Dalam pertandingan Tepok Bulu Vindes, Raisa berpasangan dengan Anya Geraldine melawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina. Raisa harus mengakui keunggulan Hesti dan Erika.

Meski tak bisa menyumbangkan emas, Raisa tetap senang karena bisa mendapat banyak teriakan ea ea dari penonton. Layaknya seorang atlet mendapat dukungan dari penonton.

Meski kalah, Raisa senang sudah seperti atlet saat bertanding dan mendapat dukungan dari teriakan para penontonnya.

'Walau belum bisa membawa pulang emas tapi teriakan eeaa eeaa itu udh bikin happy,' lanjut perempuan seorang anak ini.

Raisa mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah menyaksikan. Walau kalah saat bertanding, tapi menjadi atlet dalam sehari membuatnya senang.

'Walaupun kalah yang penting cosplayku jadi atlet tetap menyenangkan,' tulis Raisa dalam instagram story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading