Cinta Laura Temukan Banyak Resep Makanan Sehat di TikTok

Rivan Yuristiawan06 Jul 2022, 14:24 WIB
Diperbarui 06 Jul 2022, 14:24 WIB
Cinta Laura Kiehl.

Fimela.com, Jakarta Aktris Cinta Laura menilai sosial media bisa menjadi wadah yang berguna jika digunakan dengan baik dan benar. Terbilang menjadi salah satu selebritas yang aktif berselancar di TikTok, perempuan 28 tahun itu pun menemukan konten yang berguna untuk kesehariannya.

Hal itu dikatakan Cinta Laura saat peluncuran kampanye '#SerunyaBelajar Ada di TikTok', belum lama ini. Dalam program tersebut, Cinta Laura menjadi campaign ambassador untuk mengajak publik membuat konten edukasi dan sekaligus mencari berbagai informasi berguna di platform berbagi video singkat tersebut.

"Algoritma TikTok tuh gila banget ya, benar-benar tahu apa yang aku suka. Aku sebelum tidur kadang-kadang bisa mungkin sejam di dunia TikTok saking suka dengan semua konten-konten yang aku lihat," ungkap Cinta Laura Kiehl.

Dapat Banyak Resep Makanan Sehat

Cinta Laura Kiehl
Cinta Laura Kiehl juga ditunjuk sebagai TikTok Edu Ambassador untuk #SerunyaBelajar Ada di TikTok/Daniel Kampua.

Lebih lanjut, perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu mengaku dapat menemukan berbagai konten yang memberikan inspirasi untuk pribadinya yang menerapkan pola hidup sehat. Salah satu yang kemudian bermanfaat baginya adalah keberadaan konten-konten yang membagikan berbagai menu makanan sehat namun tetap enak di lidah.

"Percaya nggak percaya, banyak resep-resep masakan sehat aku dapatkan lewat TikTok, lewat berbagai konten kreator yang ada. Karena aku kebetulan tipe orang yang suka masak di rumah, aku nggak suka makan di luar. Jadi aku menemukan berbagai resep salad yang enak atau ayam panggang yang enak," lanjutnya.

Sedih

Cinta Laura
Cinta Laura.

Memang, dalam beberapa waktu belakangan TikTok sedang aktif menghadirkan konten-konten edukasi yang bermanfaat untuk banyak orang, khususnya generasi muda yang haus akan ilmu. Sebelum kampanye '#SerunyaBelajar Ada di TikTok', kampanye #SamaSamaBelajar juga sukses menyedot animo publik.

Sadar akan pentingnya metode pembelajaran baru yang ditawarkan TikTok lewat konten-konten menarik, Cinta Laura berkelakar jika dirinya terlalu cepat lulus sekolah sehingga tak sempat merasakan efisiensi belajar dari konten-konten yang ada di platform tersebut.

"Yang bikin aku sedih adalah sekarang kan udah lulus sekolah, jadi nggak terlalu perlu ilmu matematika yang terlalu susah. Tapi kalau dulu zaman sekolah udah ada TikTok, aduh aku suka lihat bagaimana mencari presentase dari sebuah nomor dengan cara yang singkat tanpa harus berpikir panjang lebar," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela