Sukses

Entertainment

Reaksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Rafathar Belanja Mainan Hingga Rp 48 Juta

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja membeli banyak mainan. Secara khusus selain pengasuhnya, Raffi juga mendampingi putranya ke pameran Marvel Studio.

Banyak pernak-pernik yang dikenakan oleh para pemeran dalam film tersebut. Rafathar melihat-lihat hingga membeli beragam action figure.

Setelah selesai, Rafathar dipersilahkan untuk membeli mainan yang disukai. Meski sempat bingung karena sudah banyak yang dimiliki, Rafathar belanja action figure hingga totalnya Rp 48 juta.

Melihat hal itu, Raffi Ahmad kaget melihat belanjaan putranya. Meski demikian, ayah dua orang anak itu tak marah dan tak mempermasalahkan.

Rafathar bersama Arik anak Nisha baru saja melihat pameran di Marvel Studios. Setelah melihat-lihat, Raffi menyuruh putranya dan ponakannya memilih mainan.

Rafathar terlihat bingung karena sudah banyak yang dimilikinya. Ia dan Arik dibebaskan memilih masing-masing lima mainan.

Tidak hanya untuk dirinya sendiri, Rafathar juga memilihkan mainan untuk adiknya Rayyanza.

Barang belanjaan Rafathar dan Arik dibantu oleh dua orang dengan tas besar menuju mobil.

Melihat struk belanjaan putranya Raffi Ahmad kaget. Total mainan yang dibeli Rafathar mencapai Rp 48 juta. 'Papa kaget lho, belinya banyak sekali mbak Lala,' tanya Raffi.

'Ini semua belinya Rp 48 juta, ya udah sayang gak papa, sekali-sekali ya,'kata Raffi Ahmad lantas salaman dan mencium putranya.

Berbeda dengan Raffi, Nagita Slavina hanya melongo saat tahu putranya belanja mainan sampai Rp 48 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading