Sukses

Entertainment

30 Tahun Bersahabat, Potret dari Masa ke Masa Vincent dan Desta

Fimela.com, Jakarta Dua presenter yang selalu tampil kompak Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta dengan Vincent Ryan Rompies. Tidak hanya kompak saat membawakan acara, keduanya juga kompak diberbagai aktivitas.

Seperti belum lama ini, keduanya sukses membuat acara Vindes Tepok Bulu 2022. Dalam acara yang digelar Minggu (3/7/2022), Desta juga ikut senang melihat kemenangan yang diraih oleh sahabatnya Vincent.

Keduanya bersahabat sejak sama-sama bergabung di grup band Clubeighties. Dalam band tersebut, Desta sebagai drummer sedangkan Vincent sebagai bassis. Tiga puluh tahun bersama, keduanya masih terlihat kompak meski keduanya telah berkeluarga.

'Vincent dan Desta 30 tahun bersama.. Masih selalu bangga, terharu dan merinding ketika karya kita diapresiasi dan bisa menginspirasi..," tulis Desta membagikan potret bersama saat merayakan kemenangan Vincent setelah tanding bulu tangkis melawan Velentino Jebret.

Berikut potret kompak Desta dan Vincent Rompies. Keduanya juga memiliki hobi yang sama. Seperti beberapa hari lalu, Desta ikut bangga dan senang dengan kemenangan sahabatnya saat tanding bulu tangkis dalam acara Vindes Tepok Bulu 2022.

Potret kompak Desta dan Vincent saat tanding bulutangkis melawan atlet bulu tangkis ganda campuran beberapa waktu lalu, Tantowi dan Lelyana Natsir. 'Owi/Butet bukan lawan mudah ternyata..' tulis Desta.

Vincent dan Desta juga memiliki hobi otomotif. Keduanya, juga tergabung dalam klub motor yang diketuai oleh Andre Taulany.

Tampil kompak membawakan acara Tonight Show di Net TV sejak tahun 2014 silam. Dua pria kocak itu kerap membuat orang tertawa dengan ulahnya.

Vincent dan Desta pertama kali dipertemukan melalui sebuah band bernama Club Eighties pada tahun 1998.Vincent sebagai bassist sedangkan Desta sebagai penabuh drum.

Kompak dan humoris, keduanya juga pernah memandu acara MTV Bujang tahun 2005 silam. Sebelumnya, Desta terlibat dalam H2C (2003) dan D&D Show (Dagienkz & Desta) (2005).

Tahun 2009, keduanya memutuskan untuk keluar dari band dan kemudian membentuk band baru bernama The Cash bersama Tora Sudiro dan Ringgo Agus Rahman.

Tidak hanya dikenal sebagai musisi, keduanya juga dikenal kompak sebagai komedian. Setelah tak lagi jadi musisi, keduanya kerap dipasangkan dalam acara sama.

Meski tak lagi bersama, Vincent dan Desta juga masih menjalin hubungan baik dengan Club Eighties.

Tidak hanya kompak sebagai pembawa acara, hingga membangun band, keduanya juga kompak bermain dalam film Pretty Boys tahun 2019 silam.

Kompak menikmati liburan bersama. Keduanya menjadi dekat karena biasa curhat dari hati ke hati. Vincent juga merasa bersalah pada Desta saat tak bisa membantunya dikala sahabatnya susah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading