Sukses

Entertainment

Ekspresi Bahagia Ello Beri Kejutan untuk Istri, Malah Dapat Kejutan Balik

Fimela.com, Jakarta Marcello Tahitoe menyambut berbagai kebahagiaan baru di tahun 2022. Setelah menikah pada Januari dengan Cindy Maria, ia kembali bersyukur karena dapat kejutan.

Pada 5 Juli 2022 kemarin, Ello mengunggah foto dengan sang istri di Instagram. Ia memberikan sebuah kejutan berupa kado untuk sang istri tercinta.

"Happy birthday istrinya @cindymariatahitoe .. i love youuuu!!!!!!! aku pengen surprise-in kamu malah aku yg kamu surprise-in!!! (liat slide 2) Thank you Jesus.. i’m so happy!!!" kata Ello dalam unggahannya itu.

Dapat Kejutan Balik

Ello juga memberikan sebuah kue ulang tahun dengan ucapan selamat untuk Cindy. Tak disangka rupanya ia juga mendapat kejutan balik, yakni berita kehamilan anak pertama.

Ello pun sangat bersyukur atas kabar bahagia tersebut. "Nitip doanya ya guys!!" tutur penyanyi yang kini jadi vokalis Dewa 19 itu.

Ucapan Selamat

Tak hanya Ello, kabar bahagia ini juga dirayakan sahabat dan para penggemar. Personel Dewa 19, Yuke dan Andra jadi yang pertama memberi ucapan selamat.

"HBD @cindymariatahitoe sehat selalu dan bahagiaa 🎂🎂🎂 And congratssss buat kalian berduaaa wwoohooo @marcello_tahitoe @cindymariatahitoe," tulis Andra.

"Ahhhh gemeeeeeshhhhh selamaaaatttt," kata Hesti Purwadinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading