Sukses

Entertainment

Sederet Foto Anak Irish Bella, Baby Air yang Ganteng Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Kehadiran bayi Air Rumi Akbar 1453 memang menjadi penambah kebahagiaan bagi pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Kehidupan keluarga kecil ini selama ini memang sangat harmonis. Mereka tampak selalu hangat dalam beberapa foto yang diunggah di media sosial.

Terlebih ketika bersama dengan anak yang akrab disapa Baby Air tersebut, kasih sayang dan segala perhatian Ammar dan Irish Bella sepertinya tertumpahkan kepada sang anak. baby Air pun akhirnya tumbuh menjadi sosok yang bahagia.

Berikut adalah potret Baby Air yang semakin ganteng dan tampak selalu riang bahagia kala bersama dengan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Bertambah Besar

Foto terbaru Baby Air anak Irish Bella dan Ammar Zoni ini sangat menggemaskan. Usianya kini sudah menginjak 1,5 tahun lebih. Ia pun tumbuh menjadi seorang anak yang rupawan.

Dekat dengan Ammar

Baby Air sendiri memiliki kedekatan dengan ayahnya, Ammar Zoni. Seperti dalam foto ini yang memperlihatkan ketika Ammar sedang mengajak Baby Air jalan-jalan naik mobil. Sebuah potret kebersamaan Baby Air dengan sang ayah, Ammar Zoni yang tak terbantahkan.

Dipuji Netizen

Dalam setiap foto yang diunggah oleh orangtuanya di akun media sosial mereka, penampilan Baby Air selalu bisa mencuri perhatian. Potretnya dipuji ganteng banget oleh banyak netizen.

Umbar Kasih Sayang

Kehadiran Baby Air dalam rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri. Kala bersama, Ammar Zoni dan Irish Bella selalu terlihat mengumbar kasih sayangnya untuk buah hati.

Bermain Bersama

Ammar Zoni dan Irish Bella selalu bisa meluangkan waktunya bersama buah hatinya. Termasuk menyediakan waktu di sela kesibukan dan mengajak Baby Air bermain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading