Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Leticia Anak Sheila Marcia dan Anji yang Beranjak Remaja

Fimela.com, Jakarta Jarang terserot, musisi Anji memiliki anak yang sudah beranjak remaja. Leticia Charlotte Agraciana Joseph anak Anji dan Sheila Marcia kini sudah beranjak remaja.

Memiliki paras cantik dengan rabut tebal dan keriting. Leticia juga memiliki hobi musik seperti ayahnya, Anji.

Berikut beberapa potret Leticia yang tumbuh menjadi gadis cantik dan manis. Banyak yang memuji penampilan Letichia yang tumbuh menjadi remaja ceria ini.

Menurut Sheila, putri cantiknya yang beranjak rema itu juga sedikit galak. 'Makasi Tuhan sudah dititipkan anak yang Cantik dan manis (agak galak sih) di hidupku @leticiajoseph24,' tulis Sheila.

Leticia kini beranjak remaja cantik dan memesona. Penampilannya kerap mencuri perhatian netizen. Anji menyebut rambut Leticia mirip dengan dirinya.

Banyak natizen memuji penampilan putri dari Anji dan Sheila Marcia ini.

Tidak hanya cantik memesona, Leticia juga jago menari.

Selain itu, Leticia juga jago main piano dan memiliki suara bagus. Dalam beberapa momen, ia terlihat latihan bersama ayahnya, Anji.

Leticia bersama ketiga adiknya. Seperti diketahui, Sheila Marcia telah memiliki empat orang anak. Putri sulungnya merupakan anaknya dengan Anji.

Latihan olah vokal bersama sang ayah. Selama ini, Leticia juga sangat mencintai dunia musik. Anji mengiringi putrinya sambil bernyanyi. 'Nyanyi bareng anak wedok @leticiacharlotte,' tulis Anji

Anji juga menjalin hubungan baik dengan keluarga baru Sheila Marcia. Tampak momen pertemuan Anji dengan keluarga barunya Sheila di Semarang beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading