Tak Lagi Pakai Kacamata, Afgan Merasa Terlahir Kembali

Musa Ade07 Jul 2022, 13:24 WIB
Diperbarui 07 Jul 2022, 13:24 WIB
Afgan (Foto: Instagram/@afgan_)

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Afgan sudah jarang mengenakan kacamata setelah merilis album yang berjudul Wallflower. Padahal kacamata seakan sudah menjadi ciri khas jadi penyanyi kelahiran 27 Mei 1989 itu.

Ia mengatakan jika dirinya sudah melakukan operasi lasik mata untuk menyesuaikan dengan genre album terbarunya. Oleh karena itu, Afgan ini tampil beda dan tak seperti orang kenal tentang dirinya.

"Awalnya karena lagu baru, genre baru, looknya (penampilannya) baru sekalian. Akhirnya gue lepas kacamata pake softlens waktu itu setahun," ujar Afgan seperti yang dikutip dari channel YouTube Enzy Storia, beberapa waktu lalu.

Pro dan Kontra

Adu Gaya Park Bo Gum, Al Ghazali, dan Afgan di Louis Vuitton Men's Show Bangkok, Siapa Favoritmu?
Melihat gaya dari Park Bo Gum, Al Ghazali dan Afgan di Louis Vuitton Men's Show di Bangkok (instagram/voguethailand)

Keputusannya yang tak lagi mengenakan kacamata menuai pro kontra dari para penggemarnya. Akan tetapi, Afgan mengaku jika ia lebih nyaman tanpa menggenakan kacamata.

"Gue malah ngerasa kok lebih praktis ya hidup gue tanpa kacamata, akhirnya gue lasik sekarang," tuturnya.

Nyaman

Afgan
Penampilan Afgan di Louis Vuitton, Bangkok

Afgan memastikan jika ia tak akan lagi mengenakan kacamata. Lantaran setelah melakukan operasi lasik, matanya sudah kembali normal seperti sedia kala dan tak harus menggunakan kacamata lagi.

"Sudah permanen, nggak akan pakai kacamata lagi. Jadi misalnya traveling naik pesawat lama itu udah paling enak (tanpa kacamata). Biasanya kalau pakai softlens kan traveling lama harus copot dulu, pakai kacamata, ini nggak," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela