Sukses

Entertainment

Tak Lagi Pakai Kacamata, Afgan Merasa Terlahir Kembali

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Afgan sudah jarang mengenakan kacamata setelah merilis album yang berjudul Wallflower. Padahal kacamata seakan sudah menjadi ciri khas jadi penyanyi kelahiran 27 Mei 1989 itu.

Ia mengatakan jika dirinya sudah melakukan operasi lasik mata untuk menyesuaikan dengan genre album terbarunya. Oleh karena itu, Afgan ini tampil beda dan tak seperti orang kenal tentang dirinya.

"Awalnya karena lagu baru, genre baru, looknya (penampilannya) baru sekalian. Akhirnya gue lepas kacamata pake softlens waktu itu setahun," ujar Afgan seperti yang dikutip dari channel YouTube Enzy Storia, beberapa waktu lalu.

Pro dan Kontra

Keputusannya yang tak lagi mengenakan kacamata menuai pro kontra dari para penggemarnya. Akan tetapi, Afgan mengaku jika ia lebih nyaman tanpa menggenakan kacamata.

"Gue malah ngerasa kok lebih praktis ya hidup gue tanpa kacamata, akhirnya gue lasik sekarang," tuturnya.

Nyaman

Afgan memastikan jika ia tak akan lagi mengenakan kacamata. Lantaran setelah melakukan operasi lasik, matanya sudah kembali normal seperti sedia kala dan tak harus menggunakan kacamata lagi.

"Sudah permanen, nggak akan pakai kacamata lagi. Jadi misalnya traveling naik pesawat lama itu udah paling enak (tanpa kacamata). Biasanya kalau pakai softlens kan traveling lama harus copot dulu, pakai kacamata, ini nggak," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading