Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Majelis Hakim dan Tanggal Sidang Perdana Sudah Ditetapkan

Anto Karibo07 Jul 2022, 10:51 WIB
Diperbarui 07 Jul 2022, 10:56 WIB
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Fimela.com, Jakarta Gonjang-ganjing keluarga Sule dan Nathalie Holscher akhirnya terjawab sudah. Masalah yang timbul dalam rumah tangga mereka terpaksa harus diselesaikan di pengadilan. Ya, diketahui bahwa Nathalie Holscher sudah menggugat cerai Sule.

Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerainya secara online di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada 3 Juli 2022 lalu. Gugatan tersebut selanjutnya diverifikasi sejak 5 Juli 2022 oleh pengadilan.

"Terkait gugatan itu perkaranya 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang, jadi gugatan itu sudah diverifikasi di Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 Juli 2022," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman sebagaimana dilansir dari Detik.com pada Kamis (7/7/2022).

Sidang Perdana

Bandingkan Foto Jadul, Ini 5 Aksi Tik Tok Sule dan Anak-anaknya yang Curi Perhatian
Sule dan anak-anaknya kompak buat tik tok dari foto jadul. (Sumber: Instargam/@ferdian_sule)

Maman menambahkan jika pihaknya usai melakukan verifikasi tersebut langsung membentuk majelis hakim yang akan menangani proses gugatan cerai tersebut. Kemudian sidang perdana juga sudah ditentukan yaitu akan dilakukan pada tanggal 20 Juli 2022.

"Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua PA Cikarang Barat pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," tuturnya.

Dikuasakan ke Pengacara

Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Sebelumnya, Maman Suherman telah membenarkan bahwa Nathalie Holscher benar telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya atas nama Sutisna, melalui online. Nathalie sendiri memberikan kuasa kepada pengacaranya, Maja Besar Surya.

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu aja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela