Sukses

Entertainment

Unggah Video Tutorial, Prilly Latuconsina Bikin Ngakak Netizen

Fimela.com, Jakarta Kerap tampil di berberapa judul film dan web series, ternyata Prilly Latuconsina mempunyai selera humor yang tinggi. Salah satunya terlihat dari sebuah video yang diunggah Prilly di akun media sosialnya.

Dalam video bertema tutorial bangun tidur cantik, Prilly tampak sedang tertidur sambil duduk di sebuah kursi. Tampak sebuah bantal untuk leher berada di salah satu bagian tubuhnya. Rambnut dan wajah Prilly terlihat sedang dirias oleh beberapa orang.

Alih-alih menuai pujian, video turotial Prilly ini membuat para followers-nya menjadi tertawa. Pasalnya Prilly menyiratkan cara agar tampak cantik setelah bangun adalah dirias ketika sedang tidur.

"Jadi gini tutorial bangun tidur udah cakep 🙂🙏🏻gak usah nanya lagi "ka prilly kerja terus, kapan tidurnya" punten ini jawabannya 🙏🏻#Abaikanpipitumpah," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan video.

Reaksi Artis

Sejumlah artis Indonesia pun tampak melupakan kebahagiaan terhadap maksud dari video Prilly yang mengandung unsur humor.

"Hahahahahahaha gemes❤️," tulis Alice Norin. "Bisa begitu yee," sahut Ivan Gunawan. "DEKKK!!! Gilaa yaa😂😂😂😂 ngakak," timpal Ricky Cuaca.

Pujian

Beberapa netizen memuji kreativitas Prilly saat menyampaikan humornya kepada publik. "Lucu bangettt," kata seorang netizen. "Bisa banget deh ahhhh😍❤️," sahut netizen lainnya. "Hahaa...jd bangun tidur yang di mandiin badannya aja ya ..muka enggak...ada2 cantikku ini ❤️❤️," ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading