Sukses

Entertainment

Kaya Raya, Ternyata Nagita Slavina Sering Pakai 'Shampo Oplosan'

Fimela.com, Jakarta Sosok Nagita Slavina selalu diidentikkan dengan kemewahan. Namun siapa sangka, di balik gaya hidup yang serba berkecukupan secara materi, istri Raffi Ahmad tersebut juga pernah merasakan hal lumrah yang dilakukan oleh masyarakat pada umumnya. Setidaknya, hal itu terungkap saat Gigi, sapaan akrabnnya menjawab beberapa pertanyaan dalam sebuah games.

Dilihat dalam video singkat yang dibagikan Instagram Rans Entertainment, ibu dua anak itu diminta untuk menjawab singkat beberapa pertanyaan yang dilontarkan. "Mbak Gigi, Pernah nggak mandi pakai gayung love," tanya orang di balik kamera. "Pernah," jawab Nagita Slavina.

Berikutnya, Nagita Slavina ditanya apakah pernah membeli barang tapi lupa dibawa setelah dibayar. Untuk pertanyaan kedua itu, Gigi lagi-lagi menjawab pernah.

Pertanyaan Lainnya

Tak sampai di situ, beberapa pertanyaan lain pun diakui Nagita Slavina pernah dilakukannya seperti naik motor berboncengan tiga, kehabisan kuota, dan beberapa pertanyaan lain.

Yang kemudian menarik ialah mengenai pengalaman Nagita Slavina soal shampo. Mengaku pernah tak sengaja memakai shampo untuk membasuh badannya, Gigi pun mengaku sering menggunakan 'shampo oplosan' yakni shampo yang sudah hampir habis kemudian dicampur dengan air.

"Pernah nggak shampo dipakai buat sabun," ucap penanya. "Nggak sengaja, pernah," jawab Nagita. "Pernah nggak sampo udah abis diairin," lanjut penanya. "Sering," aku Nagita Slavina. 

Respon Beragam

Konten Pernah Nggak Pernah dengan narasumber Nagita Slavina itu pun akhirnya mendapat respon beragam dari warganet. Ada yang memuji sikap sederhana Gigi, namun ada pula yang tak percaya jika seorang Nagita Slavina pernah merasakan hal-hal yang ditanyakan dalam video tersebut.

"Kalo yg bnr bnr sultan pasti merendah omongan nya. Gak kaya orang yang baru baru terkenal belagu nya minta ampun dah ngaku ngaku kaya. Sehat sehat terus mbak gigi sama keluarga," kata salah satu warganet. "You lie lah," tanggapa warganet yang lain. "Mama gigi selalu low profile padahal dia tajir bgt," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading