Sukses

Entertainment

Potret Hangat Kejutan Ultah Cynthia Lamusu dan Anak untuk Surya Saputra

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan baru saja dirasakan oleh Surya Saputra. Ia pada 5 Juli 2022 lalu telah melewati usia 47 tahun. Oleh Cynthia Lamusu dan anaknya, Surya Saputra pun mendapatkan kejutan ulang tahun yang demikian hangat di kediamannya.

Dalam sebuah unggahan video di akun Instagramnya, Surya Saputra memperlihatkan momen ketika istri dan kedua anaknya tengah mencarinya dengan membawa kue ulang tahun. Surya pun mengucap terima kasih kepada istri dan kedua anaknya tersebut.

"Terimakasih istriku @cynthia_lamusu, anak-anak ku tatjana dan bima juga oma Sri udah nyiapin suprise dan hadiah nya," kata Surya Saputra di laman Instagramnya, suryasaputra507, baru-baru ini.

Seperti apa surprise ulang tahun Surya Saputra yang diberikan oleh Cynthia Lamusu dan kedua anaknya? Berikut beberapa potret dari momen tersebut.

Ultah ke-47

Pada 5 Juli 2022 lalu, Surya Saputra baru saja merayakan ultahnya yang ke-47. Ia pun mendapatkan ucapan selamat dan sebuah ciuman manis dari sang istri, Cynthia Lamusu.

Dapat Surprise

Surya Saputra juga mendapatkan surprise ultah dari Cynthia dan juga kedua anaknya, Tatjana dan Bima. Mereka tampak sudah mempersiapkan kejutannya dengan matang di malam hari.

Kue Ultah

Dalam surprise ultah yang sederhana tersebut, Cynthia dan anak-anak memberikan sebuah kue cokelat dengan tulisan yang sangat romantis. "Happy birthday papa sayang. We love you so much," demikian tulisan pada kue ultah tersebut.

Buka Hadiah

Tak hanya memberikan kue ultah cokelat. Namun Surya Saputra juga mendapatkan sebuah hadiah dari kedua anaknya. Hadiah tersebut dibungkus rapi dengan kertas kado.

Buka Hadiah

Surya awalnya berpikir kalau hadiah tersebut adalah sebuah foto kebersamaan mereka. Namun ternyata setelah dibuka, hadiah tersebut adalah sebuah lukisan yang dikemas dalam pigura.

Ucapan Terima Kasih

Mendapati buah karya kedua anaknya sebagai hadiah, Surya pun mengucap terma kasih dan mengecup sayang Tatjana dan Bima. Sebuah momen yang sangat hangat pada sebuah keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading