Sukses

Entertainment

Momen Manusiawi Raisa, Mulai dari Isi Bensin Sampai Gendong Anak di Pinggir Jalan

Fimela.com, Jakarta Raisa, sosoknya tengah ramai di media sosial. Setelah menarik perhatian dengan pertandingan bulu tangkis, baru-baru ini istri Hamish Daud itu viral di media sosial usai menunjukkan kekagetannya pada harga BBM.

Reaksi Raisa itu mengundang perhatian publik lantaran ia adalah seorang diva papan atas tanah air yang tentu memiliki pendapatan tinggi. Bicara soal sosoknya, Raisa yang dinilai sempurna pun kerap menunjukkan sisi manusiawinya di media sosial. 

Mulai dari keluhkan tagihan BBM hingga momong anak di pinggir jalan, berikut momen-momen manusiawi Raisa yang ramai di media sosial dan membuat sosoknya semakin dikagumi.

 

Raisa menunjukkan kekagetannya melihat tagihan bahan bakar minyak yang mencapai lebih dari Rp1,2 juta.

Dalam video yang diunggah akun gosip lambegosiip, Raisa terlihat kesakitan saat kembang api di pinggir panggung mengenai dirinya. Profesionalitas Raisa yang tetap tapil usai kejasian tersebut pun membuat banyak orang semakin mengaguminya.

Saat bertanding bulu tangkis di gelaran Vindes Tepok Bulu, Raisa pun begitu ekspresif menunjukkan kekalahannya.

Sebagai ibu, Raisa pun menunjukkan berbagai momen dirinya bersama sang putri Zalina. Salah satunya saat check sound di atas panggung.

Raisa pun ikut memainkan peran, di mana Zalina sangat menyukai karakter Luisa dari film Encanto.

Sejak Zalina lahir, Raisa dan Hamish memang memutuskan untuk tida menggunakan jasa pengasuh dan mereka aktif mengajak putrinya bermain dan belajar.

Sejak menyandang status ibu, Raisa pun begitu menikmati tiap momen bersama Zalina.

Termasuk saat harus menggendong sang putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading