Sukses

Entertainment

Jujur Soal Bagian Tubuhnya, Nora Alexandra Buat Vincent dan Desta Salah Tingkah

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Nora Alexandra sedang jadi sorotan publik setelah bercerita banyak hal di hadapan Desta, Vincent, Enzy, dan Hesti Purwadinata dalam sebuah acara talkshow. Walaupun santai, akan tetapi Nora kadang mendapat pertanyaan yang memperlihatkan sisi tegar, termasuk saat membahas sang suami, Jerinx Superman is Dead.

Akan tetapi, ada sebuah momen yang membuat para penonton tertawa yaitu saat Desta dan Vincent bertanya soal pendapat Nora tentang permak wajah. Mengaku wajahnya alami, Nora malah jujur soal bagian tubuh lain yang dipermak.

"Banyak sekarang fenomena yang mempermak wajah. Kamu sendiri nggak apa-apakah dengan itu?" tanya Desta seperti yang dikutip dari channel YouTube TonightShowNet. "Kalau aku wajah asli ya, kak. Yang nggak asli itu bagian dada," jawab Nora Alexandra.

Salah Tingkah

Mendengar jawaban Nora, Desta pun langsung menundukan kepalanya sambil berkata, "Saya menyesal." Enzy dan Hesti pun menjelaskan jika Desta dan Vincent salah tingkah dengan jawaban Nora.

"Jadi bingung gitu responsnya gimana... Kok lu melotot Vincent? Kenapa melotot?" kata Desta. "AC-nya dingin," timpal Vincent disusul tawa semua orang di studio.

Jujur

Enzy pun bertanya alasan Nora tidak malu menjawab jujur soal bagian tubuhnya. Menurut Nora, ia tidak ingin menipu orang lain.

"Kalau aku sih prinsipnya nggak mau menipu orang. Nggak bilang, wah ini asli, ini palsu. Kalau memang ori, bilang ori. Kalau enggak ya enggak. Kalau aku begitu," tutur Nora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading