Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Menanti Kelahiran Anak Kedua, Kisahnya Bikin Hati Teriris

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian dan Tristan Thompson akhirnya sepakat untuk menambah anggota keluarga mereka. Setelah rentetan drama perselingkuhan Tristan, kabar ini pun menjadi hal yang mengejutkan banyak orang.

Soal kehamilan anak kedua mereka, Khloe dan Tristan menanti kehadiran bayinya melalui ibu pengganti. "Kami dapat mengkonfirmasi bahwa True (anak pertama Khloe dan Tristan) akan memiliki saudara kandung yang dikandung sejak November," kata perwakilan pihak Khloe dikutip dari laman E! News, Kamis (14/7/2022).

"Khloe Kardashian sangat berterima kasih kepada pengganti yang luar biasa atas berkah yang begitu indah. Kami ingin meminta kebaikan dan privasi sehingga Khloe dapat fokus pada keluarganya," tambahnya.

 

Tak Berarti Bersama

Lebih lanjut seorang sumber mengatakan bahwa kehadiran anak kedua mereka, tak berarti Khloe dan Tristan kembali bersama. Kenyataan yang terjadi, enam bulan setelah skandal Tristan mencuat, mereka belum bericara sama sekali.

Kehamilan Sebelum Skandal

Soal anak keduanya, ternyata proses kehamilan ibu pengganti dilakukan sebelum skandal Tristan mencuat di bulan Desember.

"Bayi yang dikandung melalui ibu pengganti dilakukan sebelum Khloe dan publik mengetahui bahwa Tristan memiliki bayi dengan orang lain pada bulan Desember," ujar sumber tersebut.

Tristan Thompson diketahui memiliki seorang anak dengan Maralee Nichols tahun lalu. Tristan juga memiliki seorang anak bernama Prince yang kini berusia 5 tahun, hasil dari hubungannya dengan sang mantan Jordan Craig.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading