Sukses

Entertainment

9 Artis Cantik Indonesia Mirip Artis India, Ada Nia Ramadhani Juga Amanda Rawles

Fimela.com, Jakarta Pernah mendengar perkataan bahwa setiap orang memiliki kembaran di lain tempat? Mungkin perkataan tersebut tak selamanya salah karena pada faktanya ada beberapa orang yang memiliki kecenderungan mirip pada wajah juga perawakannya. Dan tak terkecuali kalangan artis.

Tersebut ada beberapa artis cantik Indonesia yang memiliki kemiripan dengan artis-artis asal Indoa atau Bollywood. Memang tak semuanya mirip dan seperti kembaran, namun dalam beberapa angle, mereka bisa dibilang sangat mirip.

Melansir dari Brilio, berikut beberapa artis Indonesia dan India yang memiliki kemiripan wajah. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Tania Nadira dan Kareena Kapoor

Melihat perbandingan foto ini, tampak dari warna kulit, mata, senyum, hingga cheekbone, Tania Nadira memang terlihat mirip sekali dengan bintang India papan atas Kareena Kapoor.

Asha Shara dan Priyanka Chopra

Tentu saja dua artis papan atas di negaranya masing-masing ini memiliki kecantikan di atas rata-rata. Dan dalam angle ini, Asha Shara dan Priyanka Chopra disebut memiliki kemiripan dari sisi mata, hidung dan bibir.

Shireen Sungkar dan Alia Bhatt

Shireen Sungkar juga disebut mirip dengan salah satu bintang India bernama Alia Bhatt. Terlebih dalam pose berikut ini, adik Zaskia SUngkar itu terlihat sangat mirip dengan Alia Bhatt. Lihat kemiripan mereka saat melirik dan tersenyum.

Bianca Liza dan Anushka Sharma

Tentunya antara Bianca Liza dan Anushka Sharma tak ada hubungan darah sama sekali. Namun terlihat mirip dari sisi mata dan mulut pada pose dan angle ini.

Amanda Rawles dan Preity Zinta

Meski berbeda generasi, namun Amanda Rawles dan Preity Zinta disebut memiliki kemiripan. Dari senyum sampai lesung pipi, Amanda Rawles dan Preity Zinta sering dibilang mirip.

Ashanty dan Mansi Sharma

Ashanty dan Mansi Sharma memang terlihat mirip dalam beberapa angle. Termasuk pada angle yang ada dalam foto berikut ini.

Nia Ramadhani dan Mansi Sharma

Masih artis Bollywood Manshi Sharma, ternyata dirinya juga dibilang memiliki kemiripan dengan Nia Ramadhani. Pada angle ini, wajah Nia Ramadhani juga sering disebut mirip Mansi Sharma.

Angela Gilsha dan Parineeti Chopra

Artis Indonesia yang juga sering disebut mirip dengan artis India lainnya adalah Angela Gilsha. Angela disebut mirip dengan Parineeti Chopra.

Jane Shalimar dan Sonakshi Sinha

Mendiang Jane Shalimar juga sering disebut memiliki kesamaan dengan aktris cantik Sonakshi Sinha. Kemiripan itu bisa dilihat dari keindahan bentuk mata dan senyuman mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading