Sukses

Entertainment

Tiket Lexiconcert Bali Live on Tour Isyana Sarasvati di Vidio Dibanderol Rp 49 Ribu, Dimeriahkan oleh Idgitaf hingga Afgan

Fimela.com, Jakarta Penggemar Isyana Sarasvati pastinya sudah tidak sabar menyaksikan penampilan penyanyi asal Bandung ini kembali di atas panggung. Setelah lama terkendala karena pandemi, akhirnya Isyana kembali dalam konser bertajuk Lexiconcert Live on Tour

Konser ini diselenggarakan di lima kota besar Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali. untuk waktunya sendiri, konser ini telah dimulai pada 3 Juni 2022 tepatnya di Hall Basket GBK Senayan, Jakarta.

Selanjutnya, Bali dipilih untuk menjadi tempat menutup rangkaian perjalanan konser Isyana Sarasvati kali iin yang didedikasikan untuk lagu-lagu dari album terbarunya yaitu Lexicon. Lexiconcert Live on Tour Bali akan digelar di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali. 

Untuk penggemar yang tidak sempat menontonnya secara langsung, tak perlu khawatir. Lexiconcert Bali bisa disaksikan di Vidio. Tiketnya sendiri dibanderol dengan harga Rp 49.000 saja. Selain melihat penampilan sang penyanyi multitalenta, penonton juga bisa menikmati persembahan dari guest star yang hadir mulai dari Idgitaf hingga Afgan.

Harga, Syarat & Ketentuan Tiket Online Lexiconcert Bali di Vidio

Tiket online Lexiconcert Live on Tour Isyana Sarasvati di Bali sudah bisa dibeli di aplikasi Vidio mulai 13 Juli - 22 Juli 2022. Tiket dijual dengan harga Rp. 49.000. Lexiconcert Bali akan disiarkan melalui live streaming di Vidio pada Jumat, 22 Juli 2022 pukul 18.30 WIB.

Syarat dan Ketentuan:

- Konser Lexiconcert Live on Tour Bali di Vidio hanya bisa disaksikan oleh pengguna yang telah membeli tiket. 

- Tiket bisa didapatkan dengan membeli tiket di vidio dengan menekan tombol Dapatkan Tiket pada tautan berikut ini, live streaming Lexiconcert.

- Pengguna wajib melakukan verifikasi email agar e-tiket dapat dikirimkan ke email pengguna

- 1 tiket yang dibeli hanya untuk 1 akun Vidio.

Guest Stars Lebih Banyak

Tidak seperti tiga kota sebelumnya, Lexiconcert Live on Tour di Bali akan lebih banyak mengundang bintang tamu. Seperti yang telah diunggah oleh akun Instagram @sarasvatistage pada Jumat, (8/7/2022) lalu. Akun yang merekam semua kegiatan perjalanan musik Isyana ini memberikan beberapa daftar guest star yang nantinya akan tampil.

Adapun musisi tersebut antara lain Idgitaf, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, Afgan, hingga Gamaliel. Selain itu, Raisa juga tampaknya akan hadir bersama dengan beberapa bintang tamu yang masih dirahasiakan.

Isyana Sarasvati akan melantunkan tembang terbaiknya yang dalam album Lexicon dengan estetika visual dan tata cahaya berkelas internasional. Melihat dari konser Lexiconcert yang sudah digelar, tak menutup kemungkinan Isyana juga menyanyikan lagu terbaik dari album pendahulunya.

Jika Anda tidak ingin ketinggalan keseruan Lexiconcert Live on Tour Bali namun tidak bisa menyaksikannya secara langsung, bisa menontonnya melalui aplikasi Vidio dengan membeli tiketnya terlebih dahulu. Ayo segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading