Sukses

Entertainment

Potret Kompak 9 Artis Bersama Anak Perempuannya yang Beranjak Gadis, Cantik Seperti Ibunya

Fimela.com, Jakarta Sederet artis Indonesia ini memiliki anak perempuan yang sudah menginjak usia pra remaja. Mereka pun tumbuh dengan sangat baik. Bahkan anak-anak perempuan para artis itu mewarisi paras menawan dari orangtuanya.

Beberapa anak tersebut memiliki bakat yang sama dengan orangtuanya yang merupakan seorang entertainer. Namun, tak sedikit yang juga memiliki talenta di luar entertainer. Namun, yang pasti mereka selalu kompak dengan orangtuanya, terutama sang ibu.

Berikut potret betapa kompak artis-artis cantik dengan anaknya yang sudah beranjak gadis dan tak kalah cantik dengan ibunya.

Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Arief Utama Waworuntu. Anak perempuan tersebut bernama Carleteana Eleanore Waworuntu. Sayang pernikahannya harus kandas pada 2019 lalu.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia atau akrab dengan nama Gisel memiliki seorang anak bernama Gempita Noura Marten. Anak tersebut merupakan buah pernikahannya dengan Gading Marten yang kemudian bercerai dengannya setelah 6 tahun menikah. Gempi sendiri tampak memiliki bakat yang sama dengan orangtuanya.

Nia Ramadhani

Mikhayla Zalindra Bakrie merupakan anak pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Mikhayla sudahberanjak gadis dan mewarisi paras ayu ibunya. Ia juga tampak selalu kompak dengan Nia Ramadhani.

Marshanda

Potret kompak antara ibu dan anak lainnya adalah Marshanda dengan Sienna Ameerah Kasyafani, putri semata wayangnya dengan Ben Kasyafani (bercerai pada 2014).

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dikaruniai seorang anak bernama Bilqis Khumaira Razak. Sang anak kini juga sudah beranjak gadis. Ia kerap membuat konten di media sosial bersama ibunya.

Ashanty

Siapa yang tak kenal Arsy, anak Ashanty dan Anang Hermansyah. Sejak kecil, ia yang selalu kompak dengan Ashanty pun kerap disorot publik.

Marsha Timothy

Putri Marsha Timothy bernama Jizzy Pearl Bastian baru merayakan usia 9 tahun. Ia yang memiliki paras menawan pun sangat kompak dengan kedua orangtuanya.

Mulan Jameela

Safeea Ahmad termasuk anak artis yang kerap menjadi bahan pemberitaan media. Sebagaimana diketahui, ia adalah anak pertama dari pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Acha Septriasa

Acha Septriasa menetap di Autralia bersama suami dan anaknya. Sang anak, Brigia Kalina Kharisma juga sudah beranjak besar dan selalu kompak dengan ibunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading