Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Nyaman dengan Marshel Widianto Karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Kabar adanya hubungan istimewa antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto sudah menjadi rahasia umum berkat kemesraan yang kerap ditunjukkan di depan kamera. Kerap dianggap memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman, keduanya memilih untuk berkelit ketika disinggung adanya benih-benih cinta.

Seperti yang dilakukan Celine Evangelista di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Mantan istri Stefan William itu menuturkan jika hubungannya dengan Marshel Widianto masih sebatas kewajaran sebuah hubungan pertemanan.

"Jangan ditanya seriusnya, ditanya sayang atau nggaknya. Kalau ditanya seriusnya, kita kan sama-sama saling menjalani aja satu sama lain, jadi nggak kepikiran gimana-gimana," ungkap Celine Evangelista.

Nyaman

Meski menegaskan tidak ada komitmen diantara mereka, namun Celine Evangelista tak memungkiri jika secara pribadi, dirinya merasa nyaman terkait hubungannya dengan Marshel Widianto. Tak hanya itu, Celine juga terang-terangan mengaku sayang pada komika berambut ikal tersebut.

"Kalau ditanya saling nyaman, saling sayang, ya pasti," tegasnya.

Sangat Mengerti

Yang kemudian dilontarkan Celine terkait hal yang membuatnya nyaman berhubungan dengan Marshel Widianto ialah kedewasaan yang ditunjukkan sang komika. Baginya, Marshel bisa menjadi teman berbagi cerita apapun.

"Yang bikin nyaman tuh karena Marshel itu baik banget, sangat menghargai wanita. Pokoknya Marshel itu, dia mengerti aku banget sih, aku sampai nggak ada rahasia sama dia," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading