Sukses

Entertainment

Digendong Paula Verhoeven, Kiano Ketakutan Main ke Rumah Ruben Onsu Gara-Gara ini

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven belum lama ini menyempatkan diri datang ke rumah Ruben Onsu. Ia mengajak putra sulungnya, Kiano Tiger Wong untuk menemani kunjungannya tersebut.

Kiano dikenal sebagai anak yang ramah dan aktif, tiba-tiba bersikap lain saat itu. Suasana jadi mencekam saat Ia tiba-tiba rewel dan merengek meminta pulang.

Sepertinya hal tersebut ada kaitannya dengan cerita horor rumah Ruben Onsu. Kiano juga menunjukkan beberapa gelagat aneh yang mengisyaratkan keanehan selama di sana.

Sedang Murung

Setibanya di rumah Ruben Onsu, Kiano terlihat menunjukkan sikap berbeda. Ia agak murung saat turun dari mobil dan digendong sang ibu.

Paula menjelaskan jika Kiano memang agak rewel karena baru bangun tidur. Mereka pun melanjutkan kunjungan ke rumah Ruben yang disambut Kenta.

Bahas Hal Seram

Menuju halaman belakang Kenta bercerita kepada Paula tentang suasana rumah yang sering disebut angker. Beberapa orang di rumah sempat merasa ada kejanggalan hingga melihat penampakan.

Salah satunya kuntilanak berbaju merah yang sempat terekam kamera di kamar Ruben Onsu. Sementara saat itu Kiano masih agak tenang dalam dekapan Paula.

Kiano Ketakutan

Bertemu dengan Sarwendah dan anak-anaknya, Kiano awalnya masih cukup anteng. Namun saat melihat ke arah lantai 2 rumah, ia merasa ketakutan dan mulai rewel.

Ia beberapa kali menunjuk ke arah jendela di lantai 2, dan beberapa kali meminta pulang dari sana. Paula coba menenangkan sang anak, dan mereka pun berpindah ke tempat lain sampai Kianao kembali merasa tenang.

Sempat ngobrol-ngobrol santai di halaman belakang, mereka pindah ke ruang tamu. Bahkan Kiano ikut latihan balet bersama Thania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading