Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Rela Potong Honor dan Ikut Casting untuk Bisa Main Film Bareng Junior Roberts

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Prilly Latuconsina tak perlu diragukan lagi. Sejumlah film dari berbagai genre sudah pernah dilakoni dan beberapa diantaranya terbilang sukses di pasaran. Siapa sangka, dengan nama besar yang dimiliki, Prilly Latuconsina tetap tak keberatan jika harus menjalani proses casting untuk sebuah peran di film layar lebar.

Setidaknya hal tersebut yang diakui Prilly Latuconsina terkait keterlibatannya dalam film berjudul 12 Cerita Glen Anggara. Tak sekedar casting, ia pun rela jika harus bernegoisasi soal honor untuk mendapat peran Shena di film hasil kolaborasi Falcon Pictures dan Starvision tersebut. Terlebih, saat itu ia tahu jika harus bersaing dengan lima kandidat lain untuk peran yang dimaksud.

"Aku baca (skenarionya) aku pengen banget mainin karakter ini, sampai aku di titik kayak, terserah deh bayarannya berapa aja yang penting aku mau banget mainin karakter Shena," kata Prilly Latuconsina saat perilisan trailer film 12 Cerita Glen Anggara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).

"Sampai aku WA mas Fajar (Bustomi), 'ayo kalau mau casting dulu, silakan casting saya'. Aku menawarkan diri juga ke mas Fajar. Ini kan juga salah satu produsernya pak Parwez, aku WA beliau kayak, 'pak Parwez ayo casting saya'," sambungnya kemudian.

Merasa Punya Koneksi

Bukan tanpa alasan, keinginan Prilly Latuconsina untuk memainkan sosok Shena dalam film 12 Cerita Glen Anggara karena dirinya merasa memiliki koneksi dengan karakter tersebut. Bahkan, saat pertama kali baca draft skenario yang ditawarkan, ia mengaku sampai menangis.

"Karena aku rasa aku punya koneksi sama si naskahnya. Pas aku baca, aku nangis, aku ngerasa pengen banget mainin karakter ini," lanjutnya.

"Dan ini lumayan nunggunya lama, nunggu, 'Oke Prilly lock Shena', agak lama jadi aku lumayan tanya ke manajer aku, 'belum dikabarin ya? aku jadi nggak sih syuting?'. Tiba-tiba pak Chand Parwez oke, pak Fajar juga oke, seneng lah," paparnya kemudian.

Main Bareng Junior Roberts

Film 12 Cerita Glen Anggara akan tayang pada 18 Agustus 2022 mendatang. Ceritanya dibuat berdasarkan novel berjudul sama karya Luluk HF sekaligus merupakan sempalan dari film Mariposa yang dirilis pada tahun 2020 lalu.

Bercerita tentang Glen Anggara (Junior Roberts) yang berasal dari keluarga kaya raya, tetapi memiliki kepintaran di bawah rata-rata. Glen yang menyukai kebebasan dan hanya melakukan semua hal yang membuatnya bahagia, suatu hari bertemu dengan seorang perempuan bernama Shena Rose Hunagadi (Prilly Latuconsina) yang meminta Glen untuk menjadi pacarnya. Glen langsung menolak dan menganggap bahwa Shena merupakan orang aneh dan gila.

Di pertemuan kedua mereka, Glen secara tidak sengaja menemukan secarik kertas bertuliskan dua belas keinginan Shena. Ternyata, Shena ingin mewujudkan seluruh keinginan dalam daftar tersebut sebelum matahari terbenam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading