Sukses

Entertainment

Siap Pukau Isyana Sarasvati dan Coach Lain, Para Bintang The Voice All Stars Janji Tampil Apik

Fimela.com, Jakarta Para coach dalam gelaran The Voice All Stars seperti Isyana Sarasvati, Titi DJ, Armand Maulana, Vidi Aldiano, dan juga Nino RAN bakal dibuat terpesona dengan penampilan para bintang The Voice All Stars yang akan menyuguhkan kualitas seperi penyanyi aslinya.

Para bintang utama The Voice All Stars sudah menyiapkan aksi panggung dan performa yang siap membuat mind blown bagi yang menyaksikan. Dan hanya bintang dengan vokal paling keren yang dipilih oleh para Coaches dan maju ke Live Round.

Artinya, semakin dekat pula langkah mereka untuk mewujudkan mimpi menjadi The Star of All Stars. Sementara para coach akan memberikan penilaian terbaiknya untuk para bintang gelaran tersebut.

Tim Kontestan

Salah satu tim dengan penampilan terbaik adalah dari #TeamVidiNino, yaitu Shafira asal Surabaya , Ferlita asal Serang dan Gancar asal Purwokerto. Shafira, dengan suara yang lembut sekaligus powerful selalu berhasil dan membuat audience serta para coaches terkagum–kagum. Dikombinasikan dengan penghayatan yang mendalam, dipastikan performance dari Shafira selalu flawless.

Sementara dari #TeamTiti diwakili oleh Aya asal Surabaya, Shakira asal Cibubur dan Jogi asal Medan. Dari panggung The Voice kita bisa mengenal Jogi sebagai penyanyi pria berbakat yang memiliki jangkauan nada tinggi yang begitu merdu.

Bisa dipastikan, kita akan terbius dengan penampilan dan untaian nada yang ia nyanyikan. Aya, bintang yang tak hanya bisa menjadi penyanyi namun produser lagu ini menjanjikan gaya baru di panggung Knockouts kali ini. Kamu bisa menantikan penampilan dan vokal yang jauh lebih matang dan tentunya lebih dewasa dari bintang penyuka unicorn ini.

Tim Lainnya

Dari #TeamArmand akan tampil Ava asal Bali, Rafi asal Jakarta dan Amesh asal Bogor. Sejak panggung pertamanya di The Voice, Ava selalu berhasil menuai pujian dan standing ovation dari para Coaches. Aksi panggung dan suaranya yang lantang dan powerful mampu membuat siapapun yang mendengar jadi terhanyut ke dalam lagu.

Penampilan Ava yang begitu manly semakin memperkuat presence Ava di atas panggung The Voice All Stars. Shakila asal Cilegon, Maruli asal Medan dan Maren asal Semarang akan tampil dari #TeamIsyana.

Selayaknya Tompi, awalnya Maruli bercita–cita untuk melakoni profesi sebagai dokter dan penyanyi sama seperti artist sumber inspirasinya. Kini Maruli berhasil meraih impian tersebut dengan resminya ia kini menjadi seorang dokter, sekaligus penyanyi bintang muda di industri musik Indonesia.

Akan ada banyak penampilan mengggugah dan momen–momen keren dari para bintang dan Coaches. Di babak Knockouts, para Coaches akan memasangkan 3 bintang yang akan menyanyikan lagu pilihan Coaches. Nantinya para coaches harus memilih salah satu bintang yang berhak lolos ke Live Rounds. Para bintang muda berbakat kembali tampil di panggung The Voice All Stars pada Jumat jam 7 malam di GTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading