Sukses

Entertainment

Bangganya Andika Mahesa Bisa Dapat Ijazah Setara SMA di Usia 39 Tahun

Fimela.com, Jakarta Tak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik, sepertinya itu yang sedang dilakukan oleh Andika Mahesa. Meski sudah punya karier di industri musik, namun mantan vokalis Kangen Band itu sadar akan pentingnya pendidikan formal. Belum lama ini, ia dengan bangga memamerkan ijazah paket C yang setara dengan tingkat SMA.

Hal itu diketahui dari unggahan di laman Instagram pribadinya. Pria yang kerap disebut Babang Tamvan itu memamerkan secarik kertas berupa ijazah dengan raut wajah sumringah.

"Bismillah, Alhamdulilah…. Kelulusan sekolah adalah momentum yang tepat bagi kita untuk menyadari bahwa setiap perjuangan itu tidaklah mudah," kata Andhika Mahesa dalam caption unggahannya.

Bangga

Atas pencapaian yang diraihnya itu, Andika Mahesa mengaku amat bangga. Menurutnya, ijazah paket C yang ia terima merupakan buah dari pengorbanan panjang yang dilalui. Ia pun lantas bersyukur akhirnya bisa menyelesaikan pendidikannya tersebut.

"Banggalah karena engkau sudah melewati proses, nikmati sejenak, dan setelah itu mari kita racik rencana untuk hari esok," tambahnya.

Ucapan Selamat

Tak ayal, hal tersebut pun menuai respon positif dari warganet. Sebagian besar komentar yang masuk berupa apresiasi atas apa yang diraihnya pada usia 39 tahun kini.

"Keren bgt loe bang," tulis salah satu warganet. Selamat berproses untuk ke tingkat yg lebih tinggi lagi bang," timpal netizen lain. "Semoga berkah bang," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading