Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Pakai Rok Mini, Body Goals-nya Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting selalu apik dalam berpenampilan. Ia pun termasuk artis yang menjaga betul body goals-nya. Karenanya, ketika mengenakan jenis pakaian apapun, pelantun Geboy Mujaer ini selalu tampak menarik perhatian.

Seperti unggahannya baru-baru ini, dimana dirinya membuat video TikTok yang kemudian juga diunggah di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, tampak Ayu Ting Ting yang berjoget dengan iringan musik rancak.

"Geboy hahhahaha wlpn keliatan dikaca tp egk keliatan pasukannya kan," kata Ayu Ting Ting di laman Instagramnya, ayutingting92, baru-baru ini.

Pakai Rok Mini

Tampak dari video singkat tersebut, Ayu Ting Ting berlenggok mengenakan sebuah dress mini berwarna hitam. Melihat penampilannya tersebut, terlihat sekali Ayu yang postur tubuhnya merupakan body goals yang diidamkan oleh banyak orang.

Karenanya, unggahan yang menampilkan penampilan menarik Ayu Ting Ting tersebut menuai perhatian dan juga pujian dari banyak netizen.

"Langsingannnn," ujar sebuah akun bernama yantiadeni di kolom komentar.

"Langsing x bah. Brp BB si ayu ne," ucap akun bernama ayuaditya89.

Mirip ABG

Sementara itu, sebagian netizen lain menyoroti Ayu Ting Ting yang penampilannya kali ini sudah seperti ABG. Mereka pun memuji Ayu bukan lagi sebagai ibu dari Bilqis, namun laksana seorang gadis yang masih lajang.

"Ya ampun kyak gadis," papar akun bernama rennytristiani.

"Kirain abg," kata akun m3ychang_merrychang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading