Sukses

Entertainment

ASCAR, Festival Musik Perdana di GWK Bali Siap Rayu Pengunjung

Fimela.com, Jakarta Festival musik jadi perayaan menyenangkan yang sudah lama dirindui masyarakat Indonesia. Salah satu yang menarik adalah After Storm Comes a Rainbow (ASCAR) Festival, yang akan menjadi festival musik perdana di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.

Para musisi yang dikenal punya stage act seru bakal memeriahkan acara ini, di antarnya Project Pop dan Maliq & D’Essentials. ASCAR Festival siap diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park pada 6 Agustus 2022.

Acara ini akan jadi rayuan menggikurkan bagi para wisatawan dan penkmat musik. Beruntugnya, tiket presale sudah dapat dibeli seharga Rp 225.000 di link berikut ini.

Filosofi Acara

ASCAR rupannya tak hanya memberi sajian musik bagi pengunjung, melainkan juga hiburan lain. Akan ada stand-up comedy performance dan live mural untuk menambah keseruan acara. 

“Sesuai namanya, harapan kami ASCAR dapat menjadi pelangi bagi kalian yang lelah menghadapi badai rutinitas. Tropical fun festival ini menyajikan konser musik paket lengkap. Ada band-band terbaik Bali dan Indonesia, makanan, games, talk show, stand-up comedy dan pertunjukan seni live mural yang berkolaborasi dengan komunitas seni Bali,” ungkap Komang Genta Widinugraha, Direktur Satset Live Production dalam siaran pers yang diterima FIMELA (21/7/2022).

Festival Menarik Lainnya

Selain ASCAR Festival, GOERS juga menjadi ticketing partner untuk beberapa festival seru lainnya. Beberapa di antaranya adalah Sanur Village Festival (Sanfest) 2022 pada 17-21 Agustus 2022 dan Waktu Indonesia Berdansa, sebuah festival musik oleh San Bejo yang akan diadakan di Parkir Aquatic Gelora Bung Karno pada 23 Juli 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading